Permainan Karnaval Cactus Ringer


Kegembiraan saat acara kumpul bareng bersama rekan sekerja yang khusus diadakan oleh kantor selama setahun sekali pasti jadi moment paling ditunggu. Nggak kecuali, waktu teman - teman dari Kompas Gramedia Group berkumpul dalam gelaran tahunan mereka di halaman kantor pusat KG di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Acara yang sangat meriah, dengan penampilan bintang tamu Kahitna yang sukses menutup acara dengan kompilasi lagi romantis mereka, ditambah dengan candaan seru di atas panggung yang melibatkan beberapa orang karyawan Kompas Gramedia Group. 

Ini baru namanya Employee Gathering! Panitia acara menyiapkan beragam content seru untuk menghidupkan acara, mulai dari puluhan food stall dari beragam kuliner favorit di ibukota yang bisa dinikmati secara gratis, atraksi badut akrobat, BMX freestyle dan nggak ketinggalan beberapa permainan karnaval dari kami di yihagames. Permainan karnaval yang dihadirkan, diantaranya Dunk Tank, Tembak Burung, Trampolin Prizes dan Cactus Ringer. 

Tanaman kaktus yang berduri dan biasanya orang enggan untuk mendekati, diaplikasikan dalam sebuah permainan mirip dengan Ring Toss, walhasil, jadi kebalikannya, seru, bikin penasaran dan membuat antrian panjang untuk bisa dimainkan. He..he..he, maklum saja, hadiah yang disiapkan oleh panitia juga cukup menarik. Koleksi hot wheels, botol minum unik sampai ke minuman dingin yang variatif, bisa didapatkan oleh mereka yang beruntung dalam setiap permainan. Cactus Ringer pun dibuat lebih gampang mekanisme untuk mendapatkan hadiahnya, dari 5 kali kesempatan untuk memasukkan ring ke dalam kaktus, peserta cukup memasukkan tiga ring saja untuk bisa mendapatkan hadiah. Nah, buat teman - teman yang ingin lebih jelas melihat seperti apa permainan Cactus Ringer ini, kami tampilkan cuplikan video di channel youtube kami dan bisa diakses di --> permainan karnaval Cactus Ringer. 

Untuk informasi lebih lanjut, termasuk permintaan foto dan informasi mengenai permainan ini, serta berbagai jenis permainan karnaval yang lain, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di atas dan samping kanan website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, dimana didalamnya, sudah termasuk dengan foto, penjelasan teknis, dimensi dan juga biaya untuk penggunaannya. 


0 komentar:

Post a Comment

top