Permainan Menyusun Robot



Inilah suasana di pabrik robot, dua orang akan bekerja sama untuk merakit sebanyak mungkin robot dalam durasi waktu yang sudah ditentukan. Dua bagian yang terpisah, yaitu badan dan kaki robot akan dijadikan satu setelah kedua orang tadi mengambil bagian yang benar dan sesuai, jika tidak sesuai, maka, sudah pasti robot tidak dapat disatukan. Ini adalah yang terjadi pada permainan Menyusun Robot, cara menyusunnya sebenarnya mudah, yaitu, dua orang harus mencocokkan bagian yang tepat dan sesuai secara bentuk dan warna, jika sesuai, maka perolehan score akan terus meningkat seiring dengan makin banyaknya robot yang berhasil dirakit. 

Permainan Menyusun Robot ini, adalah satu dari sekian banyak permainan virtual yang dapat dijadikan sebagai media untuk melatih kebersamaan, team working dan kekompakan satu dengan yang lain. Kebersamaan untuk mensukseskan perakitan robot ini akan berhasil apabila kedua peserta dapat berkomunikasi dengan baik agar kedua mendapatkan bagian yang tepat dalam permainan ini. 

Set permainan terdiri dari perangkat visual yaitu LCD TV 32", console games berikut dengan controller, serta box dan bracket TV yang bisa dibranding. Selain itu juga, satu orang staff kami akan stand by selama permainan berlangsung untuk memberikan panduan sekilas bagi mereka yang ingin bermain. Permainan Menyusun Robot ini harus dimainkan secara team oleh 2 orang dalam durasi kurang dari 60 detik. Ideal untuk permainan gimmick bagi produk - produk yang erat kaitannya dengan aktif, kerjasama dan juga teknologi. Info dan pemesanan hubungi kami pada nomor diatas atau untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas, silahkan lihat videonya di channel youtube kami dengan klik di video permainan menyusun robot. 


0 komentar:

Post a Comment

top