Sewa Game untuk Family Gathering



Berkumpul bersama anggota keluarga dan anggota keluarga dari sesama rekan sekerja, meskipun kadang, cuma diadakan setahun sekali, adalah moment yang paling menyenangkan. Apalagi, jika acara family gathering kantor ini, juga diadakan di halaman kantor dari perusahaan tempat kita bekerja, dimana kita bisa bercerita kepada anak dan istri mengenai tempat kerja kita, memperkenalkan mereka pada kantor atau pabrik tempat kita bekerja sambil bergembira dalam suasana santai. Acara Family gathering, kini, tidak perlu lagi kita harus jauh - jauh pergi ke tempat wisata misalnya, untuk berkumpul, halaman kantor atau halaman pabrik pun, bisa kita sulap menjadi area acara lengkap dengan permainan yang beragam, dan ada banyak kelebihan yang kita dapatkan dengan menggelar family gathering di lokasi sendiri. 

Yang bisa kita dapatkan dengan menggelar acara di tempat sendiri, baik halaman kantor atau halaman pabrik diantaranya adalah, waktu untuk proses persiapan, loading dan set-up yang lebih flexible. Iya, karena tempat sendiri, kita bisa melakukan persiapan dengan lebih baik tanpa terkendala dengan pembatasan waktu yang biasa kita dapatkan jika kita menggelar acara di luar. Kedua, biaya yang dialokasikan untuk sewa tempat di luar, bisa dialokasikan untuk menambah content acara agar menjadi lebih variatif, misalnya, menambah jumlah makanan yang disiapkan, menambah jenis permainan yang akan kita gunakan dan seterusnya. Ketiga, dengan mengadakan acara di tempat sendiri, berarti tidak ada biaya untuk transportasi massal yang perlu kita siapkan. 

Nah, beberapa kelebihan dengan penggunaan tempat sendiri tadi, akan makin menjadi baik, bila content acara juga didukung dengan pilihan pengisi acara dan pendukungnya yang beragam. Kami di yihagames dapat membantu menyiapkan banyak permainan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan acara, pilihan permainan tadi, bisa disesuaikan dengan rentang usia peserta yang hadir, sehingga semua kelompok usia yang hadir dapat menikmati seluruh kegembiraan dalam acara family gathering tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara family gathering, silahkan hubungi kami pada nomor telp yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan referensi tentang permainan apa saja yang bisa dipergunakan. 


0 komentar:

Post a Comment

top