Sewa Mesin Game Tinju



Permainan yang paling banyak diminati oleh para pria, adalah permainan mesin Tinju yang satu ini. Sorry to say, ini bukan permainan tinju versi yang terbaru, tapi ini adalah versi yang paling menarik dan menantang. Setiap peserta akan mendapatkan tugas, meninju dengan kekuatan pukulan penuh, ke arah target merah yang ada di bagian tengah. Target merah yang sudah tertinju, akan mundur dan naik kembali secara otomatis, ketika kekuatan pukulan sudah mendapatkan penilaian secara otomatis. Peserta bukan hanya mendapatkan 1 kali kesempatan untuk meninju, tapi sampai 3 x meninju ke arah target tersebut, akumulasi dari 3 kali pukulan tadi, akan menjadi total score dan peserta dengan total score tertinggi akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara acara. 

Dari semua jenis permainan, permainan model seperti Tinju ini, adalah permainan dengan daya tarik dan peminat yang cukup banyak. Kebanyakan orang menyukai permainan yang mekanisme dan caranya mudah, nggak perlu mikir, langsung hajar :) Mesin game tinju ini, ideal untuk dipergunakan sebagai bagian dari gimmick penjualan, dengan membeli produk berkesempatan untuk mengikuti permainan ini dan juga mendapatkan hadiah. 

Secara teknis, yang perlu disiapkan ketika permainan ini akan dihadirkan, tentu saja adalah space area. Minimal area yang harus disediakan berukuran 1 x 2 meter, termasuk juga listrik minimal 750 watt sebagai tenaga penggerak dari target mesin tinju ini. Untuk permainan tantangan, adu kekuatan ini, kami juga memerlukan space yang cukup untuk akses masuk ke lokasi acara, setidaknya pintu loading berukuran 2 meter dengan ukuran lift minimal 1 x 2 meter atau lebih. Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di atas website ini atau email kami untuk pilihan lain permainan adu kekuatan. Atau, penasaran dengan mesin game tinju ini ? silahkan lihat videonya di channel youtube kami dengan cara klik di sewa mesin game tinju.


0 komentar:

Post a Comment

top