Sewa Mesin Permainan



Beragam mesin permainan yang lazim teman - teman lihat di amusement centre yang ada di mall, kini nggak susah untuk dihadirkan ke tengah - tengah rangkaian acara kita. Untuk menunjang acara promosi, juga acara gathering perusahaan, banyak pilihan mesin permainan yang bisa digunakan agar acara menjadi lebih meriah, menarik dan menyenangkan untuk pengunjung di acara tersebut. Salah satu mesin yang peminatnya banyak, adalah mesin permainan Street Cobra atau biasa kami sebuat dalam bahasa Indonesia, Palu Godam. Permainan Palu Godam merupakan salah satu mesin permainan yang menguji kekuatan peserta untuk memukulkan sebuah palu berukuran besar ke target yang sudah ditentukan, dan kekuatan pukulan palu pada target tersebut, akan dikonversikan menjadi score dan terpampang pada display score yang ada di bagian atas dari permainan ini. 

Mesin permainan Street Cobra menjadi menarik, karenaa orang - orang merasa penasaran dengan beberapa hal, diantaranya adalah penasaran untuk mengetahui seberapa kuat pukulan yang bisa dilakukan dan bagi mereka yang menjadi penonton, penasaran kepada peserta yang ikut, mereka ingin tahu berapa besar score yang bisa dihasilkan oleh peserta permainan ini. Permainan Adu Kuat Pukulan ini adalah salah satu permainan yang sering dipesan untuk memeriahkan rangkaian acara, khususnya acara exhibition ataupun konser musik rock / metal, nggak ketinggalan juga, acara - acara internal seperti gathering perusahaan. 

Selain Street Cobra atau Palu Godam, ada lagi beberapa pilihan mesin permainan yang juga dalam kategori adu kuat pukulan. Apa saja jenis permainan yang dimaksud ? informasi lebih lengkapnya, teman - teman bisa request untuk dikirimkan katalog permainan berikut dengan daftar harga sewa ataupun beli, dengan cara berkirim email ke info@yihagames.com atau hubungi kami pada nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. Untuk visualisasi permainan Street Cobra ini, teman - teman dapat melihat pada channel youtube yihagames yang beralamat di youtube.com/user/yihagames


0 komentar:

Post a Comment

top