Sewa Game Racing



Pilihan game racing yang bisa dipergunakan makin bertambah dengan hadirnya Champion Seat Racing Games. Ini adalah permainan virtual racing dengan menggunakan racing seat seperti pada balap mobil sungguhan, lengkap dengan semua controller-nya, seperti steering wheel, pedal gas dan rem, termasuk tuas untuk mengganti kopling, terdapat dalam set permainan ini. Kita bicara dulu mengenai kelengkapan set permainan ini, rangka dari Champion Racing Games ini menggunakan konstruksi besi dengan bagian tertentu yang disesuaikan agar menunjang fungsi dari setiap kelengkapannya. 

Untuk pilihan permainan racing ini, ada beberapa alternatif game balap mobil yang dapat kita pergunakan dengan set permainan ini. World Rally Champion atau WRC adalah salah satu-nya. Permainan yang diproduksi oleh game developer asal Italy, Milestone, cocok diaplikasikan dengan set permainan, dengan tantangan time trial, dimana kita harus mencapai finish sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan oleh sistem. Suasana hutan, pegunungan dan pedesaan, akan mendominasi track yang kita lalui. Penggunaan Champion Seat Racing juga akan menambah kenyamanan dan mendekati pada suasana dalam mobil sungguhan. Controller yang terpisah, mulai dari pedal gas, rem, tuas kopling, akan menambah semangat dalam bermain balap mobil, seolah kita sedang mengendarai mobil sungguhan, yang membedakan, cuma resikonya :) 

Yang menguntungkan adalah pilihan jenis balap mobil-nya, bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya. Bukan cuma WRC, bisa juga diaplikasikan untuk game balap lain seperti Collin McRae Rally, Need For Speed bahkan juga permainan balap mobil Formula 1. Dalam setiap set permainan, sudah termasuk dengan visualisasi melalui LCD TV 32" console dan controller serta 1 orang staff kami yang akan membantu persiapan dan memberikan penjelasan perihal cara penggunaan dari permainan ini. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap dan pilihan lain dari game racing. Silahkan tengok juga video yang sudah kami siapkan, agar teman - teman dapat melihat lebih jelas mengenai permainan ini di Sewa Game Racing.



0 komentar:

Post a Comment

top