Sewa Game Untuk Family Gathering



Sebagai bagian dari apresiasi perusahaan kepada karyawan dan keluarganya, management perusahaan, biasanya menggelar secara rutin ajang kumpul karyawan dan keluarganya, atau biasa disebut dengan Family Gathering. Inilah saat dimana anak - anak dan orang tua, bersama rekan - rekan-nya dalam satu kantor akan menikmati hari yang penuh dengan kegembiraan dan canda tawa. Saat acara Family Gathering masih dalam taraf perencanaan dan pembahasan, teman - teman harus ingat satu hal dan ini penting! Bahwa acara Family Gathering adalah acara keluarga, utamakan content acara-nya untuk keluarga, jangan cuma untuk orang dewasa-nya saja. Keluarga berarti akan ada anak - anak juga yang hadir, upayakan agar mereka juga dapat menikmati rangkaian acara dan content yang disuguhkan. 

Selain acara di panggung utama, yang barangkali akan diisi dengan beberapa acara seremonial, perlu dipertimbangkan juga untuk mengisi acara dengan content di luar area panggung. Pilihan permainan yang cocok dan menyenangkan untuk usia anak - anak, remaja dan juga dewasa, perlu dipertimbangkan sebelum dipilih. Ada baiknya, team kepanitiaan acara Family Gathering menyusun data yang berisikan segment usia yang akan hadir di acara tersebut. Jadi, kita akan mendapatkan informasi, berapa banyak anak usia batita, balita, usia SD, usia SMP dan seterusnya. Data ini dapat kita jadikan sebagai acuan untuk menentukan content acara apa yang sekiranya dapat dinikmati oleh setiap segment usia, begitu juga, ketika akan memilih permainan, kita dapat menggunakan data tersebut, sehingga, semua kelompok usia dapat menikmati acara dan permainan yang dihadirkan. 

Saat berdiskusi untuk membahas persiapan acara family gathering, jangan sungkan juga untuk meminta masukan dari vendor yang memiliki korelasi dengan rangkaian acara. Jika membutuhkan masukan mengenai games apa yang cocok di acara family gathering, kami di Yihagames dapat memberikan saran dan masukan pilihan permainan yang cocok. Sebagai pertimbangan, kami telah beberapa kali mendukung acara family gathering dalam skala jumlah audiences yang besar dan juga segment usia yang beragam. Seperti tampak pada foto di artikel kali ini, ini merupakan ajang tahunan Family Gathering dan perayaan Ulang Tahun Bank BRI yang dilangsungkan di Jakarta Convention Centre. Karena beragam-nya segment usia pada rangkaian acara mereka, content acara dibuat untuk mengakomodir kegembiraan bagi semua anggota keluarga. Begitupula permainan yang dipergunakan, tidak ada yang tidak bisa dinikmati oleh semua kelompok usia, semua difasilitasi dengan sangat baik. Untuk berdiskusi mengenai persiapan acara family gathering dengan dukungan permainan yang ideal bagi semua usia, silahkan hubungi kami pada nomor telepon yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com agar kami dapat mengetahui, bagaimana kami bisa membantu persiapan acara family gathering teman - teman.


0 komentar:

Post a Comment

top