Permainan Virtual, Halang Rintang di Udara



Karena alasan teknis dan keberanian, ada beberapa hal yang tidak bisa kita lakukan dalam dunia nyata. Membuat jembatan panjang yang tingginya di atas awan, lalu dipergunakan untuk wahana bermain, sepertinya impossible, meskipun ada pepatah yang mengatakan impossible is nothing :) Karena cuma ada dalam imajinasi, maka, imajinasi itu dikembangkan dan diaplikasikan dalam bentuk permainan simulasi. Seolah - olah kita sedang melompati sebuah jembatan tinggi, ketinggiannya lebih dari titik dimana awan ada, dan karena ini sekedar permainan, kita tidak perlu takut untuk akibat dari jatuh setinggi itu :) 



Dalam bahasa Inggris, permainan ini bernama Obstacle Course, jika diterjemahkan berarti Lintasan Halang Rintang. Tugas kita, adalah melintasi dan melompati jembatan demi jembatan, serta melewati berbagai halang rintang, untuk akhirnya menyelesaikan satu tahapan, dan berlanjut ke tahapan berikutnya. Sebagai pemain, kita akan dibantu oleh sebuah papan, dimana kita harus berdiri di atas papan tersebut, kemudian berjalan di atas papan tersebut. Gerakan langkah kita, termasuk jarak dan aksi melompat akan di konversikan ke dalam media visual berupa tokoh kartun yang juga akan mengikuti pergerakan kita. Jika harus berhenti, maka, kita sebagai pemain pun harus menghentikan langkah kita. Untuk melihat lebih jelas seperti apa permainan ini, silahkan lihat videonya di Permainan Virtual, Halang Rintang di Udara. 


Permainan Virtual, Halang Rintang di Udara ini, kerap dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara promosi, khususnya acara dengan target pengunjung anak - anak dan remaja. Dalam satu set permainan, kami akan menyiapkan 1 unit lCD TV 32", console permainan, papan sebagai alat sensor, serta satu orang staff kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang ada di atas, atau, email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan lain dari permainan virtual. 

Sewa Permainan Bola Air



Bermain di air tentu saja akan sangat menyenangkan bagi anak - anak, namun kendalanya, kadang - kadang, orang tua merasa keberatan jika anaknya harus berbasah-basah setelah selesai bermain di air. Kali ini, kami ingin menceritakan mengenai permainan yang lokasi mainnya, harus di kolam air yang besar, tapi, orang tua tidak perlu merasa khawatir anak - anaknya akan pulang dengan baju basah. Inilah permainan bernama Bola Air atau biasa disebut Water Ball. 


Balon besar, dengan ukuran 8 x 8 meter, akan menjadi area dimana bola air akan ditempatkan. Dalam satu balon kolam air ini, biasanya, kami menyiapkan 4 bola air yang dapat dipergunakan secara berbarengan, dan untuk mencegah terjadinya antrian yang mengular, biasanya, kami membuat batasan durasi waktu kepada anak yang bermain. Maklum saja, karena kerap dipergunakan untuk mendukung acara gathering perusahaan dan ulang tahun anak, biasanya yang bermain, tidak perlu membayar seperti layaknya saat mereka bermain di wahana lokasi wisata. Maka, menjadi lumrah, kalau ada banyak anak - anak yang sudah siap mengantri untuk bisa bermain dalam permainan ini. 


Kolam air yang berukuran besar ini, bersama dengan 4 bola air, biasanya kami sewakan dalam satu paket termasuk dengan ketersediaan air untuk mengisi kolam, yang mana, bisa juga disiapkan dari empunya acara, berupa akses ke tempat air. Karena jumlah air yang tidak sedikit serta lokasi acara yang kadang juga sulit dengan air, biasanya, kami siapkan satu tangki penuh yang kami ambil dari dinas pertamanan atau mobil tanki air dari pihak swasta. Intinya, jika kesulitan dengan air, maka, kami dapat juga menyiapkannya. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor telpon yang ada di bagian atas website ini. Teman - teman juga bisa meminta katalog lengkap yang berisi foto dan penjelasan mengenai permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com agar dapat segera kami kirimkan. Sekilas mengenai permainan bola air ini, teman - teman bisa lihat videonya di channel youtube kami di sewa permainan bola air. 

Permainan Memanjat Balon



Yang paling baru dari kategori permainan inflatable kami, adalah sebuah modifikasi dari permainan Giant Wall Climb and Slide, yang kami sedikit revisi dengan ukuran lebih kecil dari versi besarnya. Kami beri nama Climb Wall and Slide Mini, meskipun demikian, ukurannya nggak terlalu mini juga, 7 x 4 meter dengan ketinggian 5 meter. Cukup ideal dan aman untuk anak - anak bisa bermain dalam permainan ini dengan sedikit tantangan pada bagian wall climbing, dimana mereka harus memanjat untuk akhirnya bisa mendapatkan kesenangan, merosot dari ketinggian 5 meteran dengan sebuah tembok balon sebagai penghalang pada bagian bawahnya. Tembok penghalangan ini berfungsi untuk menjaga anak - anak pada saat merosot agar tidak melewati area balon inflatable. 

Memanjat balon dari ketinggian 0,6 m hingga 4 meteran keatas, tentu saja, akan menjadi latihan yang seru dan sedikit menegangkan, tapi jangan terlalu khawatir juga, karena akan ada staff dari kami yang akan menjaga anak - anak dan membantu mereka untuk bisa naik ke bagian atas sebelum akhirnya merosot. Sebelum mereka memanjat, kami sisipkan juga beberapa obstacle / halang rintang dari balon inflatable yang membuat tantangan dan keseruannya akan bertambah. Area aman untuk permainan ini, idealnya adalah 8 x 5 meter, agar masih tersisa jarak 1 meter pada sisi depan dan samping. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau ingin pilihan yang lain ? masih ada beberapa pilihan permainan inflatable lainnya yang bisa dilihat gambar dan keterangannya dengan cara request katalog lengkap kami via email atau hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


Permainan Olahraga Lempar Lembing Virtual



Yang pasti, permainan ini akan membuat kita benar - benar berkeringat! Maklum, ini adalah permainan olahraga lempar lembing dalam versi virtual. Teknologi dalam dunia gaming terus maju, olahraga yang awalnya mungkin agak sulit untuk kita lakukan, karena memang bukan olahraga umum dengan perangkat yang juga tidak mudah untuk dicari, kini, bisa dimainkan secara virtual. Kita memang nggak akan memegang lembing-nya secara langsung, namun, apa yang kita lakukan, setidaknya menyerupai lempar lembing dalam visual yang apik. Yang membuatnya jadi lebih seru, kita akan berasa seperti atlet lempar lembing yang sedang beraksi di tengah lapangan lengkap dengan suara dari para pendukung kita. 

Lempar Lembing adalah salah satu cabang olahraga dalam atletik, dimana olahraga satu ini dilakukan dengan cara melemparkan lembing untuk mencapai jarak tertentu. Dalam olahraga sungguhannya, agar kita bisa mencapai jarak terjauh, kita harus bisa menyeimbangkan tiga hal, yaitu kecepatan, teknik dan kekuatan lemparan. Sementara dalam versi virtualnya, kita akan bergerak seolah sedang memegang lembing, mengambil langkah persiapan dan melemparkan lembing sejauh mungkin. Semua itu, akan divisualisasikan dalam media visual, bisa berupa TV ataupun screen seperti yang tampak pada foto dari salah satu acara promosi produk Operating System populer ini. Gerakan yang kita lakukan, akan ditangkap oleh sensor kamera dan diteruskan dalam format visual, dimana hasil lemparan kita juga akan terlihat secara jelas pada media visualnya. 

Permainan Olahraga Lempar Lembing virtual ini, sangat ideal dipergunakan sebagai bagian dari aktivitas promosi produk, selain juga dapat digunakan untuk menunjang rangkaian acara bertema olahraga. Jangan khawatir dengan luas area yang akan kita pergunakan untuk menggunakan permainan ini, nggak perlu juga dengan area seluas arena lempar lembing sungguhan. Cukup siapkan space ukuran 1 x 2 meter dan listrik sebesar 350 Watt dan perlu dipertimbangkan juga, bahwa permainan ini menggunakan sensor kamera yang bekerja kurang baik di area outdoor. Untuk menggunakan permainan olahraga lempar lembing virtual ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


Permainan Virtual, Memanah Dalam Kabut :)



Teknologi yang semakin maju menjadikan perangkat permainan khususnya permainan elektronik, tidak lagi menggunakan banyak kabel yang menghubungkan satu perangkat dengan perangkat lainnya. Perangkat permainan nirkabel menjadikan permainan dengan bantuan media visual menjadi lebih nyata, lebih dekat dengan kenyataan-nya, lebih mendekati aslinya, itu pula yang kita bisa temukan dalam permainan virtual memanah. Archery Games atau permainan memanah virtual ini, membuat kita yang bermain, seolah - olah sedang beraksi untuk memanah secara sungguhan. 


Yang membedakan adalah perangkatnya, dalam olahraga memanah, maka kita akan memegang busur dan anak panah, namun dalam permainan virtual ini, kita akan memegang remote dan controller yang dirubah fungsinya menjadi busur dan anak panah. Secara fungsi sama, namun secara bentuk tetaplah berbeda. Namun, karena fungsi yang sama ini, perasaan yang didapatkan mendekati memanah sungguhan. Uniknya lagi, untuk mengejar supaya mendekati nyata, permainan memanah ini dibuat dengan level yang berjenjang, dengan lokasi yang berbeda, sampai - sampai kita juga akan menemukan satu level dimana kita harus memanah dalam kabut yang membuat target menjadi agak buram untuk dilihat. Feeling memegang peranan dalam permainan ini, meskipun demikian, kita tetap dibantu dengan panduan arah yang mendekati benar, tapi kembali lagi, ini soal feeling. 

Membuatnya menjadi lebih nyata dari sekedar permainan, sangat disarankan untuk membuat permainan ini ditampilkan dengan menggunakan bantuan media visual berukuran besar, misalnya screen atau TV yang berukuran besar, sehingga lebih terasa suasananya. Untuk menghadirkan permainan ini di rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email untuk mendapatkan pilihan lain permainan virtual yang sesuai dengan konsep acara. 

Permainan Yang Sederhana, Lempar Lasso



Tidak perlu perangkat yang rumit untuk membuat sebuah acara menjadi lebih menarik, termasuk acara perusahaan seperti tampak pada foto disamping. Perusahaan perbankan yang kalau kita lihat sebagai orang - orang yang serius, pun bisa tertawa lepas ketika mengikuti beberapa permainan yang diadakan untuk memeriahkan rangkaian acara peluncuran produk perbankan tersebut. Permainan yang sederhana dengan faktor x bernama rasa penasaran, membuatnya menjadi daya tarik untuk terus menerus dimainkan. Yang paling penting dari sebuah permainan, sebenarnya terletak bagaimana mekanisme-nya. Kadang, seperti permainan Lasso Throw ini, perangkatnya cuma beberapa batang kayu dolken, tali lasso, dan sedikit hadiah sebagai hiburan, maka sudah cukup untuk membuatnya menjadi menarik. 

Kembali lagi ke anggaran, sesuatu yang sederhana, juga tidak perlu memakan biaya yang mahal. Kalau mau buat sendiri, mungkin agak repot, karena karyawan yang membuat acara tersebut, juga sudah memiliki pekerjaan yang lain sesuai dengan jabatannya di kantor, maka, alternatif yang paling baik adalah meminjamnya dengan sistem sewa dari kami di yihagames :) Relatif lebih mudah dan flexibel ketika kita bekerjasama dengan vendor khusus permainan ini, karena kita bisa meminta model permainan yang variatif, perangkat permainan baik yang sederhana ataupun yang rumit dan tentu saja, keuntungan lainnya adalah kita bisa mendapatkan masukan mengenai bagaimana mekanisme yang menarik dari sebuah permainan yuang sederhana sekalipun. 

Oleh karenanya, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau, hubungi kami via email untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang bisa kami siapkan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman, apakah itu acara promosi, atau acara gathering karyawan / keluarga, bisa disiapkan beragam pilihannya, agar menjadikan acara, lebih menarik dan lebih berkesan untuk semua audiences yang datang. 


Permainan Virtual Pingpong


Table tennis, tenis meja atau pingpong, adalah salah satu olahraga menarik untuk dimainkan. Yang jadi kendala, kadang saat kita ingin menggelar meja pingpong untuk meramaikan rangkaian acara, kita dibatasi oleh tempat yang terbatas. Nah, kalau itu kejadiannya, maka permainan virtual pingpong ini bisa jadi solusi tanpa harus  mengurangi keseruannya. Sebab, meskipun ini adalah permainan virtual, namun, permainan pingpong ini, juga dilengkapi dengan badge pemukul modifikasi yang mirip dengan aslinya. Suara tek - tok dari pantulan bola pingpong juga bisa kita dengar dengan jelas, mirip dengan permainan sungguhan. 

Set permainan virtual pingpong ini dilengkapi dengan LCD TV 32", box dan bracket yang bisa dibranding, serta, console permainan dan perlengkapan pendukungnya, termasuk badge pemukul tadi. Saat acara berlangsung, juga akan ada satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung untuk memberikan panduan bagaimana cara bermain dan memukul bola pingpong-nya. Tiap permainan akan mengajak kita berkompetisi dalam 3 set, dimana ketika salah satu peserta berhasil 2 x memenangi setiap set, maka, permainan akan berakhir. 

Keseruan permainan pingpong virtual ini bisa kita nikmati langsung di tengah rangkaian acara, selain acara gathering juga bisa untuk acara promosi. Apalagi dengan ukuran permainan yang tidak terlalu besar, maka, ketika kita berpartisipasi dalam event expo yang besar, kita bisa memanfaatkan terbatasnya luas area, karena ukuran permainan ini hanya 1 x 1 meter, listriknya pun hanya 350 watt saja. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, email kami di info@yihagames.com atau silahkan klik video dari channel youtube kami di sewa permainan virtual pingpong. 


Rental Permainan Yang Murah



Ketika bapak - bapak dan ibu - ibu karyawan berkumpul untuk satu rangkaian kegiatan employee gathering, rasanya nggak seru kalau nggak ditambah dengan kegembiraan melalui aktivitas permainan. Buat panitia acara yang ditugaskan untuk mempersiapkan semua kebutuhan acara, termasuk permainan, kadang suka bingung untuk menentukan permainan apa yang bisa disiapkan untuk mendukung acara tersebut. Kebingungan tadi, juga ditambah dengan anggaran yang disiapkan oleh perusahaan untuk mendukung rangkaian acara, dimana anggarannya juga nggak banyak :) Hoaaalaah, jangan bingung, karena ada banyak alternatif permainan dengan sistem rental, untuk menunjang acara tersebut, rental permainan yang murah juga ada banyak pilihannya. 


Pilihan permainan karnaval dengan biaya yang relatif murah, bisa bapak ibu dapatkan dengan melihat secara lengkap katalog permainan kami. Salah satunya, permainan seperti pada foto disamping ini, yaitu permainan bernama Rainbow Roll. Seperti tampak pada foto, bapak dan ibu para peserta gathering ini, cukup antusias untuk mengikuti permainan ini, seru rasanya ketika bisa bermain apalagi bersama dengan teman - teman sekantor. Antusiasme mereka juga dikarenakan mereka jarang sekali mendapat kesempatan untuk bermain - main seperti masa kala mereka masih anak - anak :) Dan hebatnya lagi, permainan ini tidak perlu beli, tidak perlu bikin sendiri juga, cukup dengan rental permainan dari kami. 



Nah, untuk mengetahui rental permainan yang murah itu apa saja, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau hubungi kami via email untuk mendapatkan katalog lengkap permainan dengan berbagai pilihan permainan karnaval dengan harga yang relatif murah. Sebagai referensi, kami juga sudah menyiapkan beberapa video yang bisa dilihat di channel youtube kami, silahkan klik rental permainan yang murah. 

Rental Permainan, Lompat Hadiah



Sebuah acara kumpul bersama dengan rekan satu kantor dalam suasana santai dan penuh kegembiraan, kini menjadi lazim diadakan, biasa kita sebut dengan istilah Employee Gathering. Tujuan utama-nya, tentu saja, untuk melepaskan sejenak beban pikiran tentang pekerjaan, disamping tentu saja, membuat personil menjadi lebih akrab satu sama lain, memupuk rasa kebersamaan dan selebihnya adalah mencari hadiah :) Agar menjadi sesuatu yang berkesan dan menyenangkan, bagi - bagi hadiah tadi, kita kemas melalui permainan - permainan yang menyenangkan. 

Salah satunya adalah permainan Lompat Hadiah atau Trampolin Prizes. Sejatinya, ini adalah perangkat trampolin biasa dengan diameter 4 meter, dilengkapi dengan jaring pengaman, biasanya dipergunakan sekedar untuk melompat bagi anak - anak. Tapi dengan bantuan imajinasi, jadilah permainan ini, dipergunakan untuk usia dewasa. Bukan sekedar melompat, tapi melompat untuk dapat hadiah :) Mekanisme bermainnya, peserta akan diberikan kesempatan untuk melompat dan berusaha untuk menggapai hadiah yang ada di atas, sebanyak 3 kali. Jika dalam 3 kali tidak berhasil, maka, peserta lain akan menggantikan. Namun, jika berhasil mendapatkan hadiah yaitu berupa kertas yang bertuliskan sesuatu, juga nggak boleh langsung senang, karena bisa jadi, itu cuma tulisan, "anda belum beruntung."

Rental Permainan Lompat Hadiah ini untuk memeriahkan rangkaian acara employee gathering, share ke kami, hadiah apa saja yang akan dibagikan termasuk quantity-nya, nanti kami akan siapkan semua kartu - kartu hadiah untuk digapai oleh peserta. Nah, biar tambah seru lagi, jangan cuma satu permainan yang dibawa ke rangkaian acara employee gathering-nya, bawa yang banyak, biar jadi lebih variatif, menyenangkan dan juga berkesan. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan referensi mengenai permainan apa saja yang bisa digunakan pada acara employee gathering. 

top