Permainan Olahraga Lempar Lembing Virtual



Yang pasti, permainan ini akan membuat kita benar - benar berkeringat! Maklum, ini adalah permainan olahraga lempar lembing dalam versi virtual. Teknologi dalam dunia gaming terus maju, olahraga yang awalnya mungkin agak sulit untuk kita lakukan, karena memang bukan olahraga umum dengan perangkat yang juga tidak mudah untuk dicari, kini, bisa dimainkan secara virtual. Kita memang nggak akan memegang lembing-nya secara langsung, namun, apa yang kita lakukan, setidaknya menyerupai lempar lembing dalam visual yang apik. Yang membuatnya jadi lebih seru, kita akan berasa seperti atlet lempar lembing yang sedang beraksi di tengah lapangan lengkap dengan suara dari para pendukung kita. 

Lempar Lembing adalah salah satu cabang olahraga dalam atletik, dimana olahraga satu ini dilakukan dengan cara melemparkan lembing untuk mencapai jarak tertentu. Dalam olahraga sungguhannya, agar kita bisa mencapai jarak terjauh, kita harus bisa menyeimbangkan tiga hal, yaitu kecepatan, teknik dan kekuatan lemparan. Sementara dalam versi virtualnya, kita akan bergerak seolah sedang memegang lembing, mengambil langkah persiapan dan melemparkan lembing sejauh mungkin. Semua itu, akan divisualisasikan dalam media visual, bisa berupa TV ataupun screen seperti yang tampak pada foto dari salah satu acara promosi produk Operating System populer ini. Gerakan yang kita lakukan, akan ditangkap oleh sensor kamera dan diteruskan dalam format visual, dimana hasil lemparan kita juga akan terlihat secara jelas pada media visualnya. 

Permainan Olahraga Lempar Lembing virtual ini, sangat ideal dipergunakan sebagai bagian dari aktivitas promosi produk, selain juga dapat digunakan untuk menunjang rangkaian acara bertema olahraga. Jangan khawatir dengan luas area yang akan kita pergunakan untuk menggunakan permainan ini, nggak perlu juga dengan area seluas arena lempar lembing sungguhan. Cukup siapkan space ukuran 1 x 2 meter dan listrik sebesar 350 Watt dan perlu dipertimbangkan juga, bahwa permainan ini menggunakan sensor kamera yang bekerja kurang baik di area outdoor. Untuk menggunakan permainan olahraga lempar lembing virtual ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top