Permainan Virtual, Halang Rintang di Udara



Karena alasan teknis dan keberanian, ada beberapa hal yang tidak bisa kita lakukan dalam dunia nyata. Membuat jembatan panjang yang tingginya di atas awan, lalu dipergunakan untuk wahana bermain, sepertinya impossible, meskipun ada pepatah yang mengatakan impossible is nothing :) Karena cuma ada dalam imajinasi, maka, imajinasi itu dikembangkan dan diaplikasikan dalam bentuk permainan simulasi. Seolah - olah kita sedang melompati sebuah jembatan tinggi, ketinggiannya lebih dari titik dimana awan ada, dan karena ini sekedar permainan, kita tidak perlu takut untuk akibat dari jatuh setinggi itu :) 



Dalam bahasa Inggris, permainan ini bernama Obstacle Course, jika diterjemahkan berarti Lintasan Halang Rintang. Tugas kita, adalah melintasi dan melompati jembatan demi jembatan, serta melewati berbagai halang rintang, untuk akhirnya menyelesaikan satu tahapan, dan berlanjut ke tahapan berikutnya. Sebagai pemain, kita akan dibantu oleh sebuah papan, dimana kita harus berdiri di atas papan tersebut, kemudian berjalan di atas papan tersebut. Gerakan langkah kita, termasuk jarak dan aksi melompat akan di konversikan ke dalam media visual berupa tokoh kartun yang juga akan mengikuti pergerakan kita. Jika harus berhenti, maka, kita sebagai pemain pun harus menghentikan langkah kita. Untuk melihat lebih jelas seperti apa permainan ini, silahkan lihat videonya di Permainan Virtual, Halang Rintang di Udara. 


Permainan Virtual, Halang Rintang di Udara ini, kerap dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara promosi, khususnya acara dengan target pengunjung anak - anak dan remaja. Dalam satu set permainan, kami akan menyiapkan 1 unit lCD TV 32", console permainan, papan sebagai alat sensor, serta satu orang staff kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang ada di atas, atau, email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan lain dari permainan virtual. 

0 komentar:

Post a Comment

top