Permainan Virtual Pingpong


Table tennis, tenis meja atau pingpong, adalah salah satu olahraga menarik untuk dimainkan. Yang jadi kendala, kadang saat kita ingin menggelar meja pingpong untuk meramaikan rangkaian acara, kita dibatasi oleh tempat yang terbatas. Nah, kalau itu kejadiannya, maka permainan virtual pingpong ini bisa jadi solusi tanpa harus  mengurangi keseruannya. Sebab, meskipun ini adalah permainan virtual, namun, permainan pingpong ini, juga dilengkapi dengan badge pemukul modifikasi yang mirip dengan aslinya. Suara tek - tok dari pantulan bola pingpong juga bisa kita dengar dengan jelas, mirip dengan permainan sungguhan. 

Set permainan virtual pingpong ini dilengkapi dengan LCD TV 32", box dan bracket yang bisa dibranding, serta, console permainan dan perlengkapan pendukungnya, termasuk badge pemukul tadi. Saat acara berlangsung, juga akan ada satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung untuk memberikan panduan bagaimana cara bermain dan memukul bola pingpong-nya. Tiap permainan akan mengajak kita berkompetisi dalam 3 set, dimana ketika salah satu peserta berhasil 2 x memenangi setiap set, maka, permainan akan berakhir. 

Keseruan permainan pingpong virtual ini bisa kita nikmati langsung di tengah rangkaian acara, selain acara gathering juga bisa untuk acara promosi. Apalagi dengan ukuran permainan yang tidak terlalu besar, maka, ketika kita berpartisipasi dalam event expo yang besar, kita bisa memanfaatkan terbatasnya luas area, karena ukuran permainan ini hanya 1 x 1 meter, listriknya pun hanya 350 watt saja. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, email kami di info@yihagames.com atau silahkan klik video dari channel youtube kami di sewa permainan virtual pingpong. 


0 komentar:

Post a Comment

top