Permainan Yang Sederhana, Lempar Lasso



Tidak perlu perangkat yang rumit untuk membuat sebuah acara menjadi lebih menarik, termasuk acara perusahaan seperti tampak pada foto disamping. Perusahaan perbankan yang kalau kita lihat sebagai orang - orang yang serius, pun bisa tertawa lepas ketika mengikuti beberapa permainan yang diadakan untuk memeriahkan rangkaian acara peluncuran produk perbankan tersebut. Permainan yang sederhana dengan faktor x bernama rasa penasaran, membuatnya menjadi daya tarik untuk terus menerus dimainkan. Yang paling penting dari sebuah permainan, sebenarnya terletak bagaimana mekanisme-nya. Kadang, seperti permainan Lasso Throw ini, perangkatnya cuma beberapa batang kayu dolken, tali lasso, dan sedikit hadiah sebagai hiburan, maka sudah cukup untuk membuatnya menjadi menarik. 

Kembali lagi ke anggaran, sesuatu yang sederhana, juga tidak perlu memakan biaya yang mahal. Kalau mau buat sendiri, mungkin agak repot, karena karyawan yang membuat acara tersebut, juga sudah memiliki pekerjaan yang lain sesuai dengan jabatannya di kantor, maka, alternatif yang paling baik adalah meminjamnya dengan sistem sewa dari kami di yihagames :) Relatif lebih mudah dan flexibel ketika kita bekerjasama dengan vendor khusus permainan ini, karena kita bisa meminta model permainan yang variatif, perangkat permainan baik yang sederhana ataupun yang rumit dan tentu saja, keuntungan lainnya adalah kita bisa mendapatkan masukan mengenai bagaimana mekanisme yang menarik dari sebuah permainan yuang sederhana sekalipun. 

Oleh karenanya, jangan sungkan untuk berdiskusi dengan kami. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau, hubungi kami via email untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang bisa kami siapkan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman, apakah itu acara promosi, atau acara gathering karyawan / keluarga, bisa disiapkan beragam pilihannya, agar menjadikan acara, lebih menarik dan lebih berkesan untuk semua audiences yang datang. 


0 komentar:

Post a Comment

top