Rental Permainan, Lompat Hadiah



Sebuah acara kumpul bersama dengan rekan satu kantor dalam suasana santai dan penuh kegembiraan, kini menjadi lazim diadakan, biasa kita sebut dengan istilah Employee Gathering. Tujuan utama-nya, tentu saja, untuk melepaskan sejenak beban pikiran tentang pekerjaan, disamping tentu saja, membuat personil menjadi lebih akrab satu sama lain, memupuk rasa kebersamaan dan selebihnya adalah mencari hadiah :) Agar menjadi sesuatu yang berkesan dan menyenangkan, bagi - bagi hadiah tadi, kita kemas melalui permainan - permainan yang menyenangkan. 

Salah satunya adalah permainan Lompat Hadiah atau Trampolin Prizes. Sejatinya, ini adalah perangkat trampolin biasa dengan diameter 4 meter, dilengkapi dengan jaring pengaman, biasanya dipergunakan sekedar untuk melompat bagi anak - anak. Tapi dengan bantuan imajinasi, jadilah permainan ini, dipergunakan untuk usia dewasa. Bukan sekedar melompat, tapi melompat untuk dapat hadiah :) Mekanisme bermainnya, peserta akan diberikan kesempatan untuk melompat dan berusaha untuk menggapai hadiah yang ada di atas, sebanyak 3 kali. Jika dalam 3 kali tidak berhasil, maka, peserta lain akan menggantikan. Namun, jika berhasil mendapatkan hadiah yaitu berupa kertas yang bertuliskan sesuatu, juga nggak boleh langsung senang, karena bisa jadi, itu cuma tulisan, "anda belum beruntung."

Rental Permainan Lompat Hadiah ini untuk memeriahkan rangkaian acara employee gathering, share ke kami, hadiah apa saja yang akan dibagikan termasuk quantity-nya, nanti kami akan siapkan semua kartu - kartu hadiah untuk digapai oleh peserta. Nah, biar tambah seru lagi, jangan cuma satu permainan yang dibawa ke rangkaian acara employee gathering-nya, bawa yang banyak, biar jadi lebih variatif, menyenangkan dan juga berkesan. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan referensi mengenai permainan apa saja yang bisa digunakan pada acara employee gathering. 

0 komentar:

Post a Comment

top