Sewa Permainan Bola Air



Bermain di air tentu saja akan sangat menyenangkan bagi anak - anak, namun kendalanya, kadang - kadang, orang tua merasa keberatan jika anaknya harus berbasah-basah setelah selesai bermain di air. Kali ini, kami ingin menceritakan mengenai permainan yang lokasi mainnya, harus di kolam air yang besar, tapi, orang tua tidak perlu merasa khawatir anak - anaknya akan pulang dengan baju basah. Inilah permainan bernama Bola Air atau biasa disebut Water Ball. 


Balon besar, dengan ukuran 8 x 8 meter, akan menjadi area dimana bola air akan ditempatkan. Dalam satu balon kolam air ini, biasanya, kami menyiapkan 4 bola air yang dapat dipergunakan secara berbarengan, dan untuk mencegah terjadinya antrian yang mengular, biasanya, kami membuat batasan durasi waktu kepada anak yang bermain. Maklum saja, karena kerap dipergunakan untuk mendukung acara gathering perusahaan dan ulang tahun anak, biasanya yang bermain, tidak perlu membayar seperti layaknya saat mereka bermain di wahana lokasi wisata. Maka, menjadi lumrah, kalau ada banyak anak - anak yang sudah siap mengantri untuk bisa bermain dalam permainan ini. 


Kolam air yang berukuran besar ini, bersama dengan 4 bola air, biasanya kami sewakan dalam satu paket termasuk dengan ketersediaan air untuk mengisi kolam, yang mana, bisa juga disiapkan dari empunya acara, berupa akses ke tempat air. Karena jumlah air yang tidak sedikit serta lokasi acara yang kadang juga sulit dengan air, biasanya, kami siapkan satu tangki penuh yang kami ambil dari dinas pertamanan atau mobil tanki air dari pihak swasta. Intinya, jika kesulitan dengan air, maka, kami dapat juga menyiapkannya. 

Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor telpon yang ada di bagian atas website ini. Teman - teman juga bisa meminta katalog lengkap yang berisi foto dan penjelasan mengenai permainan kami dengan berkirim email ke info@yihagames.com agar dapat segera kami kirimkan. Sekilas mengenai permainan bola air ini, teman - teman bisa lihat videonya di channel youtube kami di sewa permainan bola air. 

0 komentar:

Post a Comment

top