Bermain Dengan Ketapel Raksasa



Dari permainan Angry Birds, yang biasa kita mainkan di smart phone, pc atau notebook, lalu, kita modifikasi sedikit dan diaplikasikan dalam bentuk nyata, menjadi permainan Tembak Burung dengan menggunakan Ketapel berukuran besar. Menarik juga! Banyak yang merasa tertantang untuk bisa menembak burung dengan bantuan ketapel raksasa itu. Karena tantangannya itulah, beberapa orang yang kurang beruntung saat pertama kali mencoba, merelakan waktunya untuk bisa ikut bermain kembali, meskipun harus kembali ikut dalam barisan antrian :) 


Kami memasukkan permainan dengan ketapel berukuran besar ini dalam kategori karnaval dan biasanya, antusiasme orang untuk ikut serta dalam permainan ini, sangatlah besar. Yang membuat mereka merasa penasaran adalah ketapel-nya, mungkin ketika zaman kecil dulu, menggunakan ketapel itu mudah, sehingga mereka berasumsi bahwa menjadi pemenang dalam permainan ini bukanlah perkara sulit, tapi nyatanya, bayangan bahwa memainkan ketapel itu mudah, tidak terbukti, karena selain ukuran dari ketapel ini yang besar, obyek yang menggantikan batu sebagai senjata tembakan ketapel yang berbentuk boneka, juga tidak terlalu berat, sehingga diperlukan teknik tersendiri agar lontaran dari ketapel ini bisa maksimal. Lebih jelasnya mengenai permainan ini, kami sudah siapkan videonya di channel youtube yihagames dan bisa dilihat di permainan tembak burung.


Peralatan yang kami siapkan untuk menunjang permainan tembak burung dengan ketapel raksasa ini, terdiri dari sebuah backdrop yang sudah dimodifikasi dengan beberapa ambalan sebagai tempat untuk meletakkan boneka yang menjadi target tembakan ketapel, kemudian, ketapel berukuran besar, beberapa boneka berbentuk bulat sebagai senjata ketapel serta satu orang yang akan membantu dan memandu jalannya permainan dan akan stand by selama acara berlangsung. Area yang perlu disiapkan oleh penyelenggara acara untuk menghadirkan permainan ini, minimal berukuran 2 x 1 meter, dan tidak ada kebutuhan listrik untuk permainan ini. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai permainan ini dan juga permainan yang lain, yang dapat menunjang kemeriahan saat acara, jangan sungkan untuk menghubungi kami pada nomor yang telah tertera di bagian atas website ini atau silahkan kirim email ke info@yihagames.com guna mendapatkan katalog lengkap permainan yihagames.

0 komentar:

Post a Comment

top