Bermain Olahraga Lari Gawang



Seru banget bisa berolahraga, bermain dan berkompetisi dalam sebuah permainan dari cabang olahraga seperti olahraga Lompat Gawang ini. Permainan yang menggunakan teknologi sensor kamera ini, membuat kita dapat bergerak dengan aktif untuk berlari dan melompati gawang dalam sebuah lintasan lari gawang yang ada pada media visual. Permainan Virtual Lari Lompat Gawang atau Hurdless ini, sangat ideal untuk digunakan pada event promosi khususnya bagi produk - produk yang memiliki relevansi dengan target market yang aktif, sehat dan dinamis. Nah, seperti apa permainan virtual lari lompat gawang ini ? 

Cara bermainnya sangat sederhana, kita sebagai peserta akan diminta untuk berdiri sesuai dengan jarak yang dibutuhkan bagi sensor kamera untuk menangkap secara utuh pergerakan badan kita. Pergerakan satu badan penuh akan dikonversikan ke dalam pergerakan karakter yang mewakili kita pada media visual, dimana karakter tadi, akan berkompetisi dengan beberapa orang karakter lain yang diwakilkan oleh sistem komputer. Jadi, kita akan berlomba dengan karakter komputer. Nah, yang unik, karena permainan ini menggunakan sensor kamera, maka, seluruh pergerakan karakter yang ada di media visual tadi tergantung dari seberapa cepat kita berlari ( dalam hal ini, kita akan berlari di tempat) dan seberapa tinggi kita dapat melompat. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak video permainan Lari Lompat Gawang ini. 

Satu set permainan Lari Gawang atau Hurdless ini, terdiri dari 1 unit LCD TV 32" berikut dengan console permainan dan sensor kamera, serta satu orang yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Permainan ini juga dilengkapi dengan box dan bracket TV yang bisa dimanfaatkan sebagai media untuk branding. Informasi mengenai teknis ukuran, membutuhkan area minimal 1 x 2 meter dengan kebutuhan listrik 350 watt. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, dapat menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top