Bermain Sambil Berhitung



Kami yakin, nggak semua orang pada waktu sekolah dulu, atau mungkin juga masih berlaku sekarang, Aktivitas hitung menghitung adalah sesuatu yang sulit. Nah, gimana kalau tingkat kesulitan dari menghitung kita tambahkan lagi level-nya, gimana kalau kita harus menghitung jumlah penumpang yang ada di sebuah kereta api dan kereta api tersebut, lagi jalan dengan cepatnya :) Nah lho..he..he..he.. Dari pengalaman kami ketika berhenti di pintu perlintasan kereta api, saat menunggu kereta api yang sedang lewat, kami sendiri sering kesulitan untuk menghitung jumlah gerbong-nya, nah, yang ini, bukan gerbong-nya yang harus kita hitung, melainkan jumlah penumpangnya. Bisa nggak ? 

Ini bukan soal benar atau salah, karena ini adalah sebuah permainan yang esensi-nya adalah latihan agar kita dapat melakukan sinkronisasi pada pikiran, mata, jaeri tangan, agar semuanya saling bersinergi untuk berhasil menghitung dengan tepat jumlah penumpang pada kereta api ini. Alat hitung kita adalah sebuah wireless remote, dimana ada sebuah tombol dengan tanda abjad A yang harus kita tekan sebanyak perhitungan jumlah penumpang. Jadi, jika biasanya kita menghitung dengan mengeluarkan suara, kali ini suaranya kita ganti dengan menekan tombol abjad A. Kereta api yang berjalan dengan cepat tadi, akan berhenti di stasiun dan pada saat inilah, penumpang akan keluar dari kereta dan sistem akan menghitung secara otomatis berapa jumlah penumpang yang ada didalamnya. Peserta yang berhasil menjadi pemenang, adalah mereka yang berhasil menghitung dengan benar jumlah penumpang atau paling mendekati jika dibandingkan dengan lawannya. 

Jangan terlalu kaget, karena biasanya ada kejutan saat penghitungan jumlah penumpang yang turun di stasiun. Kadang ada satu atau dua orang penumpang yang ketinggalan turunnya, sehingga memang kita perlu sabar menunggu sampai semua penumpang dalam posisi sudah turun dari kereta api. Kurang jelas mengenai teknis bermainnya? Jangan takut, karena kami sudah menyiapkan satu video yang merangkum betapa seru-nya permainan Menghitung Penumpang Kereta ini. Permainan bernama Commuter Count ini sangat ideal jika dipergunakan untuk menunjang event promosi dari produk yang memiliki relefansi dengan konsentrasi dan fokus. Satu paket lengkap permainan ini, terdiri dari 1 unit LCD TV 32", Console Permainan, Wireless Remote, box dan bracket TV yang bisa dibranding, serta 1 orang staff kami yang akan stand by selama proses persiapan acara dan juga hari H acaranya. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com atau langsung kunjungi halaman channel youtube kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top