Permainan Golf Virtual



Ada banyak cabang olahraga yang dikembangkan menjadi permainan virtual, Golf adalah salah satunya. Untuk mendekati aslinya, remote untuk mengontrol kekuatan dan arah pukulan pun, dibuatkan alat tambahan yang menyerupai stick golf. Remote wireless yang dihubungkan dengan stick golf tadi, akan menjadi stick yang dipegang oleh peserta. Arah pukulan pun bisa diatur dengan mudahnya, sementara, untuk kekuatan pukulannya, selain harus menyesuaikan dengan indikator yang ditampilkan pada layar visual, kekuatan ayunan stick dari pemainnya pun akan berpengaruh. 


Tampilan visual-nya pun nggak mengecewakan, secara detail sebuah lapangan golf 9 hole akan tergambar dengan indahnya. Tentu saja, atribut lengkap yang membuat tingkat kesulitan permainan golf juga ikut ditampilkan, bunker yang agak besar berdekatan dengan green, pepohonan hingga danau dan sungai juga akan menjadi penghalang yang membuat tingkat kesulitan permainan ikut bertambah. Sementara itu, dari sisi durasi waktu permainan, memang cukup memakan waktu jika ingin menyelesaikan hingga 9 hole, tapi jangan khawatir, kita bisa modifikasi mekanisme permainannya dengan satu hole saja, atau pun bisa juga langsung ditempatkan di area green. 


Karena ini adalah permainan virtual, kita akan dibantu dengan 1 media visual, bisa berupa screen atau LCD TV32" atau 42" dan nggak lupa, audio pendukung permainan juga akan tetap bisa kita dengarkan dengan baik. Permainan Golf Virtual ini bisa ditempatkan di area booth kita saat berpartisipasi pada ajang exhibition ataupun event promosi lainnya sebagai gimmick. 


Untuk menggunakan permainan ini, silahkan hubungi kami nomor yang tertera di bagian atas website kami, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. Teman - teman juga dapat berkunjung ke channel youtube kami untuk melihat video - video dari permainan yang bisa dibawa untuk menunjang kemeriahan acara. 

0 komentar:

Post a Comment

top