Permainan Yang Bikin Penasaran



Menguji keberuntungan melalui sebuah permainan, memang mengesalkan bagi sebagian orang yang merasa nggak dekat sama Dewi Fortuna. Rasa penasaran akan makin kuat, setelah melihat teman - temannya yang lain, bisa dengan mudahnya mendapatkan hadiah yang diperebutkan. Mencoba lagi adalah pilihan satu - satunya, tapi, kalau tetap nggak beruntung :) Permainan yang bikin penasaran ini, adalah permainan Capit Boneka atau sering disebut dengan nama Crane Games. Kebanyakan, permainan ini di order oleh client untuk menunjang rangkaian acara gathering, ataupun, acara promosi, dimana mesin permainan ini menjadi bagian dari gimmick penjualan. Hadiahnya sendiri, bisa kita kostumisasi dengan hadiah sendiri, selama hadiahnya memang bisa diangkat oleh mesin pencapit ini, atau, kami yang menyiapkan hadiahnya, berupa boneka dalam jumlah minimal 30 pcs boneka. 


Ini adalah satu dari sekian banyak permainan, dimana kita, dapat membagi - bagikan hadiah dengan menambahkan pengalaman untuk bermain menguji keberuntungan. Daya tarik utama dari permainan ini, tentu saja adalah hadiah yang dapat mereka bawa pulang. Daya tarik untuk mencoba ikut dalam permainan ini, akan semakin meningkat, ketika mereka melihat ada satu orang yang dengan mudahnya mendapatkan hadiah yang ada di dalam kotak tersebut. Karena kalau sekedar melihat, maka pikiran kita akan menyatakan bahwa untuk mendapatkan hadiahnya sangatlah mudah, meskipun kenyataannya ya nggak segampang itu juga. Nggak percaya ? coba lihat video yang sudah kami siapkan di channel youtube kami dengan klik di Sewa Mesin Crane Games. 


Permainan Crane Games, memiliki dimensi panjang x lebar x tinggi ( 1 x 1 x 1.8 meter ), dengan kebutuhan listrik minimal 350 watt. Warna dasar dari mesin permainan ini adalah merah, namun dapat dibranding pada semua sisi dengan material sticker, mengenai ukuran sebagai panduan branding, sudah kami siapkan, jadi teman - teman tinggal membuat file sesuai ukuran tersebut. Dalam paket penyewaan mesin crane games ini, satu paket mesin berikut dengan hadiah sudah termasuk didalamnya, hanya saja, untuk branding khusus, akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan ukuran dari branding-nya. Untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini, atau silahkan email kami di info@yihagames.com agar kami dapat kirimkan pilihan permainan lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top