Tabung Undian, Putar Kupon Otomatis



Setelah mendapatkan banyak respon mengenai tabung undian seperti apa yang dibutuhkan oleh pengguna, kami menemukan beberapa fakta yang cukup menarik, baik dari sisi pengguna alat undian ataupun para audiences yang berharap bisa mendapatkan keberuntungan dari pengundian hadiah dengan alat undian tersebut. Fakta tentang undian yang pertama, adalah, dari sisi penyelenggara undian, mereka berharap ada sebuah alat undian yang tidak merepotkan mereka, khususnya secara administratif dan juga dari sisi penyimpanan kupon undian tersebut sebelum proses pengundian berlangsung. Fakta yang kedua, masih dari sisi penyelenggara undian, mereka juga ingin bertindak fair, dari sisi probabilitas, maksudnya adalah, mereka sebenarnya berharap, orang yang berhasil memenangkan undian adalah orang yang memiliki kupon undian paling banyak, atau setidaknya banyak. Karena kadang, akumulasi dari jumlah kupon undian yang berhasil didapatkan, ditentukan oleh nominal belanja, maka, wajar kalau jadinya pihak penyelenggara undian menginginkan hal tersebut. Untuk yang terakhir ini, kami agak sulit untuk mengakomodir, karena faktor keberuntungan memang tidak bisa ditentukan, kecuali dalam proses pengundian yang menggunakan perangkat lunak atau software. Sementara, dari sisi audiences yang nama atau kupon hadiahnya, berada di dalam tabung undian, tentu saja berharap kertas kupon undian yang bertuliskan nama / nomor kupon mereka, bisa keluar dengan nama mereka, sederhananya, mereka berharap ingin menang. Ini sih bukan fakta, tapi harapan :) Nah, yang agak mengejutkan, para audiences ini, lebih dari setengahnya percaya, bahwa proses pengundian yang mereka ikuti, sebenarnya sudah direkayasa oleh pihak penyelenggara, apalagi, jika dilakukan dengan menggunakan perangkat lunak / software. 


Mengakomodir hal tersebut, kami membuat sebuah tabung undian yang praktis, dimana, penyelenggara undian tidak perlu direpotkan lagi dengan bagaimana menyimpan kupon undian yang jumlahnya banyak itu sebelum proses pengundian berlangsung, dan juga, akan sangat fair bagi audiences, karena tabung ini menyimpan semua kupon undian sebelum proses pengundiannya berlangsung dan juga terkunci. Tabung undian ini memiliki 2 slot pintu, dimana pintu pertama, dipergunakan untuk memasukkan kupon undian, jadi, audiences dapat secara langsung memasukkan kupon undian tersebut ke dalam tabung, tanpa perlu bantuan dari pihak penyelenggara. Bagian kedua, adalah slot pintu yang berukuran besar, dengan sebuah kunci, yang pada saat proses pengundian berlangsung, menjadi satu - satunya jalan keluar bagi kupon yang beruntung. Fair bukan ?! 


Lalu, yang menariknya adalah saat proses pengundian. Tabung undian ini dilengkapi dengan sebuah motor penggerak, namun, bagian yang bergerak adalah sebuah ulir dari acyrlic seperti sendok, yang secara otomatis akan mengacak kupon undian didalam tabung tersebut. Jadi, tabung ini tidak berputar, yang berputar adalah sendok pengacak yang ada di dalam tabung. Berbeda dengan tabung undian manual, ketika kita memutar tabung undian tersebut, dengan harapan bahwa kupon undian teracak, sebenarnya yang terjadi, kupon itu tidak akan berpindah ke mana - mana, artinya, kupon yang berada pada bagian tengah-lah yang memiliki peluang lebih besar untuk menang. Sementara kupon yang berada di sisi ujung kanan dan kiri, peluang untuk diambilnya, lebih kecil. Pada tabung undian putar otomatis ini, ketika kita menekan tombol untuk memutarkannya, maka, kupon yang berada di ujung kanan dan kiri akan bergeser ke tengah, begitupun untuk posisi yang lain. 

Secara tampilan, tabung undian putar kupon otomatis ini, juga sangat layak jika ditempatkan di area umum khususnya untuk mendukung kepentingan promosi, selain memiliki beberapa space kosong yang memungkinkan untuk dibranding, dengan covering acrylic susu, pada bagian dalamnya juga dilengkapi dengan lampu LED yang membuatnya menyala, jadi termasuk branding yang dicetak dengan bahan backlite, juga dapat menyala dengan terang, sehingga dapat terlihat jelas. 

Kami menyiapkan tabung undian putar kupon otomatis ini untuk mendukung rangkaian acara teman - teman, dimana dapat digunakan dengan sistem sewa, meski demikian, kami tidak menutup diri, bagi teman - teman yang ingin membelinya, dengan catatan, tolong siapkan waktu yang agak lama dari tanggal penggunaan, karena kami harus memproduksi baru. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami, pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top