Lomba Mecahin Balon



Bikin event dan berharap ada sebuah aktivitas perlombaan yang bisa diikuti oleh 4 orang sekaligus, dimana aktivitas perlombaan itu masuk dalam kategori permainan yang menarik, seru dan juga rame, pilihan permainan yang ini, namanya Bomb Blaster, bisa masuk dalam daftar utamanya. Apa sih sebenarnya permainan Bomb Blaster ini ? Kalau dirubah dalam bahasa Indonesia, namanya adalah Lomba Mecahin Balon, udah itu aja, nggak ada lagi nama yang lain. 


Karena meskipun terlihat keren dengan penamaan dalam bahasa Inggris, Bomb Blaster, sejatinya ya memang ini cuma lomba dulu - duluan mecahin balon. Siapa yang lebih dulu bisa mecahin balon, maka, dia akan jadi pemenang dalam permainan ini. Tapi harus diingat, ada peraturan yang penting dan nggak boleh dilanggar dalam permainan ini, karena kalau dilanggar, bisa bahaya! Serius amat sih :) Jadi, satu - satunya syarat peserta yang boleh ikut dalam permainan ini adalah mereka yang tidak punya penyakit jantungan! Mereka yang bisa kaget setengah mati pas ngeliat atau ngedengerin balon pecah, maka nggak boleh ikut dalam permainan ini, termasuk nonton dari jarak dekat saat perlombaan ini dimainkan. 


Seperti tampak dalam gambar, perlombaan mecahin balon ini, akan diikuti oleh 4 orang peserta, 4 orang tadi akan siap di posisi masing - masing, dan ketika peluit tanda dimulainya permainan ini dimulai, maka semuanya boleh langsung memompa balon sampai pecah, mereka yang berhasil lebih dulu memecahkan balon, akan jadi pemenangnya dan mereka yang tidak berhasil menjadi pemenangnya, maka, tidak mendapatkan hadiah apa-apa. Biasanya begitu tuh aturannya, tapi, kalau mau sedikit dimodifikasi, misalnya, karena kasihan sama yang juara 2, 3 dan 4, kalau hadiahnya ada lebih, ya nggak masalah kalau mau dibagikan. 


Dalam set permainan Bomb Blaster ini, kami biasanya menyiapkan balon dalam jumlah yang sudah ditentukan, tapi jangan khawatir, kalau mau lebih ya boleh juga, tinggal info ke kami. Teknis bermain dalam permainan ini jikalau ingin dimodifikasi juga bisa, nggak masalah, semuanya bisa kita diskusikan. Jadi, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau hubungi kami via email di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top