Permainan Go Green, Sepeda Blender



Kerap mendengar istilah Go Green ? Apa sih sebenarnya Go Green itu ? Go Green adalah perbuatan dengan tujuan untuk menyelamatkan bumi dari segala kerusakan akibat ulah manusia. Salah satu aktivitas yang bisa kita lakukan adalah dengan berupaya mengurangi penggunaan barang - barang, termasuk juga energi yang biasa kita gunakan. Mengurangi penggunaan listrik, juga merupakan salah satu cara sederhana untuk bisa menghemat energi, adalah bagian dari aktivitas Go Green juga. Nah, permainan yang satu ini, kami rancang untuk mengurangi energi listrik yang biasanya teman - teman gunakan untuk membuat minuman menggunakan blender. Mesin blender yang menggunakan energi listrik, kami modifikasi sehingga teman - teman bisa membuat minuman juice dengan tetap menggunakan blender, namun tidak menggunakan energi listrik dari sumber yang biasanya kita pergunakan. 



Teman - teman bisa membuat juice dengan menggunakan blender ini menggunakan sebuah sepeda statis recyle, yang sudah kami modifikasi untuk menjadi energi bagi blender agar tetap bekerja seperti biasanya. Permainan Sepeda Blender ini, teknisnya sangat sederhana, untuk menghasilkan energi yang membuat blender menjadi berputar, maka, teman - teman harus menggowes sepeda statis dengan cepat dan continue, guna mendapatkan hasil juice yang maksimal, halus dan tetap segar. Selain sebagai permainan yang menyehatkan, tentu saja, hasil dari permainan Sepeda Blender ini, teman - teman juga akan mendapatkan minuman yang juga menyehatkan. Semua kebutuhan untuk membuat juice ini, mulai dari buahnya, sirup pemanis atau gula tambahan, termasuk juga es batu bila dibutuhkan, akan kami siapkan, lengkap dengan gelas yang akan menampung hasil blender ini, akan kami siapkan seluruhnya. Teman - teman cukup menyediakan space yang berukuran 1,5 x 1 meter, untuk menempatkan permainan ini, selebihnya, kami yang akan menyiapkannya.

Permainan menyehatkan ini, bisa teman - teman bawa dan hadirkan di rangkaian acara, dimana tentu saja, para audiences yang akan menikmati juice segar dari sepeda blender ini, harus menggowes sendiri untuk menghasilkan minumannya. Tertarik untuk membawa permainan ini ke rangkaian acara teman - teman ? Silahkan hubungi pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top