Permainan Karnaval Labirinth Ball



Menguji ketrampilan tangan dan melatih kemampuan otak untuk dengan cepat mencari jalan keluar adalah inti dari permainan karnaval yang satu ini. Kekuatan serta pergerakan tangan akan diperintah oleh otak yang mampu berpikir cepat mencarikan jalan bagi bola agar segera menemukan jalan dan mengakhirinya pada lubang yang menjadi target dari permainan ini. Labirin Bola adalah nama lain dari permainan karnaval yang sederhana ini, bentuknya bulat melingkar dengan jalur bola yang dibatasi oleh pembatas dengan struktur teratur yang pada beberapa bagian dilengkapi dengan jalan atau lintasan yang kadang buntu dan ada jalannya. Nah, mata dan otak kita harus segera bekerja cepat untuk mencarikan jalan yang mana yang tidak menipu dan tidak buntu, dengan demikian, maka, bola akan lebih cepat mencapai sasaran / target yang sudah ditentukan. 




Mekanisme permainan ini, bisa dimainkan oleh satu orang, dengan sistem batasan pada durasi waktu, dimana yang berhasil mencapai target waktu yang sudah ditentukan, akan jadi pemenangnya. Atau, yang lebih seru, dimainkan secara berkompetisi oleh beberapa orang dalam waktu yang bersamaan dengan jumlah unit permainan yang disiapkan sesuai dengan jumlah peserta yang akan bermain. Pilihan yang kedua, yaitu dibuat lomba / kompetisi, adalah pilihan yang paling sering dimainkan, khususnya untuk acara - acara family gathering atau employee gathering sebagai bagian dari permainan lomba dengan hadiah - hadiah khusus dan menarik yang sudah disiapkan oleh panitia acaranya. 


Kebutuhan area untuk penempatan permainan ini, minimal adalah 1 x 1 meter, dengan dudukan tinggi sekitar 0,8 meter, atau setinggi pinggang orang dewasa. Untuk memegang roda / lingkaran yang menjadi Labyrinth, tidak perlu harus bertenaga besar, karena lingkaran yang menjadi labirin, cukup ringan dan harus diangkat untuk diarahkan guna menjaga bola agar tetap berjalan pada tracknya. Untuk menghadirkan permainan karnaval labirin ball ini, atau permainan karnaval yang lainnya, yang juga nggak kalah seru, teman - teman bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan karnaval dan jenis permainan lainnya.


0 komentar:

Post a Comment

top