Lomba Lari Gawang Virtual



Lari gawang adalah salah satu jenis olahraga dalam cabang atletik, sementara Atletik sendiri adalah gabungan dari beberapa jenis olahraga dengan aktivitas utamanya dikelompokkan menjadi lari, lempar dan lompat. Semua orang, apalagi atlet, tentu saja bisa berkompetisi sungguhan dalam lari gawang, sayangnya, untuk mereka yang nont atlet, biasanya akan kesulitan untuk mendapatkan kesempatan berlomba dalam perlombaan lari gawang. Lari Gawang sungguhan, pada umumnya, memiliki panjang lintasan 110 meter untuk pria dan 100 meter untuk wanita. Dan karena jaraknya yang pendek, Lari Gawang menyerupai dengan Sprint Run, hanya saja, pada Lari Gawang, akan ada beberapa obstacle / penghalang dalam bentuk gawang yang berukuran tinggi rintangan 60 cm, 100 cm dan 110 cm. 


Tidak semua orang, bisa mengikuti perlombaan Lari Gawang sungguhan, selain karena keterbatasan pada luas area olahraga, juga, tidak selalu setiap saat kita ingin berlomba Lari Gawang dapat diakomodir karena banyaknya keterbatasan yang lain. Untuk mensiasatinya, kini kita dapat berlomba Lari Gawang dalam versi virtual-nya, permainan yang dinamis, atraktif dan juga aktif mengajak pesertanya untuk bisa berlari dan melompati rintangannya. Pada permainan Lomba Lari Gawang versi virtual ini, peserta harus berlari di tempat dan melompat di tempat ketika rintangannya akan dilewati. Siapa yang akan jadi kompetitor kita dalam Lomba Lari Gawang ini? Jangan khawatir, karena ada banyak karakter lain pada permainan yang menggunakan media visual ini, yang akan ikut ambil bagian dalam Lomba Lari Gawang. Permainan Lomba Lari Gawang Virtual ini, sangat menyenangkan untuk dilakukan, selain memiliki daya tarik karena audiences yang lain akan melihat secara langsung, ketika permainan ini sedang dipergunakan pada sebuah acara. Acara - acara promosi, dengan target market anak muda juga orang dewasa, serta, dengan karakter target market produk yang sedang menjalankan acara promosi adalah mereka yang aktif, lincah dan dinamis, maka permainan ini sangat ideal untuk menjadi bagian dari gimmick penjualan. 


Cukup siapkan area berukuran 1 x 2 meter, dengan tambahan listrik sebesar 350 watt, maka permainan ini dapat dipasang untuk menunjang rangkaian acara promosi. Dalam satu set lengkap permainan Lomba Lari Gawang Virtual ini, kami menyiapkan 1 unit LCD TV 32", Console Permainan, box dan bracket TV yang bisa dibranding, serta satu orang staff kami yang akan stand by selama acara berlangsung untuk memberikan penjelasan bagaimana cara memainkan permainan Lomba Lari Gawang ini. Informasi lebih lanjut dan juga pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau bisa juga berkirim email ke info@yihagames.com dan juga bisa melihat video permainan tersebut di sini. 


0 komentar:

Post a Comment

top