Lomba Menyusun Kotak Kado



Siapa yang nggak suka dikasih kado atau hadiah yang sudah dikemas dalam bentuk kotak kado? Semua jawabannya pasti suka :) Tapi tunggu dulu, pada permainan yang ingin kami bahas kali ini, kita tidak akan melihat secara fisik kotak kadonya, karena permainan ini, adalah permainan virtual dengan tugas utama untuk menyusun tumpukan kotak kado dan menjaganya agar tetap seimbang, tidak boleh terjatuh, sambil kita terus ditambahkan kotak kado lainnya sampai batas waktu maksimal yang kita bisa. Shifty Gift adalah nama asli permainan ini, supaya gampang, kami menyebut permainan ini dengan nama Permainan Lomba Menyusun Kotak Kado. 


Ceritanya, untuk pertama kali sebelum mulai permainan ini, pada media visual akan digambarkan bahwa kita sudah mendapatkan 3 kado pertama, mulai dari situlah kita diminta untuk menjaga keseimbangan dengan menganalogikan wireless remote sebagai kado yang kita pegang agar tetap seimbang. Karena setiap permainan ada tantangannya, maka, kita juga harus bersiap untuk mengeluarkan tenaga ekstra, ada banyak pengganggu yang muncul dalam permainan ini, mulai dari angin yang lumayan kencang dan bisa menjatuhkan kotak kado kita, anak - anak yang sedang bermain sepeda sampai orang - orang dengan kendaraan roda empat yang wara - wiri. Mereka semua, berusaha agar kotak kado kita jatuh, sementara, kita sebagai pemain, dituntut untuk bisa menjaga keseimbangan wireless remote yang kita pegang agar kotak kado tidak sampai jatuh. Jika jatuh, maka permainan selesai. 


Dalam set permainan virtual ini, kami menyiapkan 1 unit LCD TV 32", Console permainan, 4 buah wireless remote dan 1 orang yang akan stand by untuk memberikan panduan cara bermainnya. Kenapa wireless remote-nya sampai ada 4 ? Karena permainan ini dibuat dalam format sebuah perlombaan, dan kita bisa berlomba dengan teman - teman kita, hingga maksimal jumlah peserta sebanyak 4 orang. Agar mengerti dan tahu dimana letak keseruan permainan ini, kami sudah menyiapkan satu video di channel youtube kami yang bisa diklik di Permainan Lomba Menyusun Kotak Kado. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini termasuk pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk request katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top