Main Lempar Bola Softball



Pitch Out adalah nama resmi dari permainan karnaval yang satu ini, sebuah permainan yang identik dengan olahraga Baseball, karena menggunakan perangkat bola baseball sungguhan, backdrop mini dengan target yang harus dimasukkan oleh bola Baseball, dan backdrop ini, juga bernuansa Baseball dengan images pemain yang bersiap memukul bola Baseball. Target dari permainan Pitch Out, peserta diharuskan untuk memasukkan bola ke dalam lubang yang menjadi target tembak dari permainan ini, namun perlu diingat, cara memasukkannya, harus dengan cara dilempar. 

Dalam satu set permainan melempar bola baseball atau Pitch Out ini, terdiri dari sebuah meja yang menjadi alas dari backdrop mini, backdrop mini bergambar permainan baseball yang bersiap untuk memukul, 3 buah bola baseball, backdrop di belakang permainan dan 1 orang yang akan standby selama permainan ini dipergunakan. Area yang ideal adalah ukuran 1 x 2 meter, dengan asumsi jarak lempar pemain pada jarak 2 meter, maka permainan ini, akan menjadi sesuatu yang membuat orang merasa bahwa ini, adalah permainan yang cukup mudah, rasa penasaran, akan muncul dengan sendirinya. Apalagi, jika melihat langsung seorang pemain lain yang mencoba memainkan permainan ini, maka, rasa geregetan akan keluar, karena jika dilihat saja, maka opini bahwa permainan ini mudah, akan terbentuk dengan cepat. Setelah merasa geregetan, maka, penonton merasa tertantang untuk melewati apa yang sudah dicapai oleh pemain sebelumnya. 

Sebagai informasi lebih lanjut dan pemesanan untuk menunjang rangkaian acara teman - teman, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau kirimkan saja SMS ke salah satu nomor yang ada di atas, dan kami akan segera tindaklanjuti dengan penawaran permainan ini. Selain Pitch Out, masih ada banyak jenis permainan karnaval yang bisa dilihat dengan melihat katalog lengkap permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top