Permainan Dengan Pilihan Hadiah



Membagi - bagikan hadiah kepada para peserta acara Employee Gathering ataupun Family Gathering adalah hal yang sangat baik untuk memberikan daya tarik pada sebuah permainan. Nggak usah takut rugi lah, kan nggak setiap hari juga :) Supaya hadiahnya juga memiliki penilaian yang berkesan, menghadirkan permainan sebagai media untuk membagi - bagikan hadiah, juga menjadi double kebaikannya. Yang pertama, kita membagikan hadiah, yang kedua, kita juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para peserta acara, jadi, nggak cuma sekedar pembagian hadiah saja. 


Nah, untuk menghadirkan acara bagi - bagi hadiah dengan menggunakan media permainan ini, ada banyak pilihan permainannya, salah satu yang dapat kami rekomendasikan adalah permainan karnaval sederhana, yaitu Dart Balloon atau Balon Dart. Kenapa ini kami rekomendasikan, beberapa alasannya adalah, permainan balon dart ini memungkinkan kita untuk memberikan kegembiraan melalui permainan yang menantang, selain itu, permainan ini juga membuat kita bisa membagikan banyak hadiah, dimana proses pembagian hadiahnya pun bisa kita atur secara waktu kapan harus keluarnya. Jika acara dimulai dari pagi jam 9 misalnya, dan permainan juga dimulai di waktu yang sama, berarti pada saat pagi hari antara jam 9 sampai jam 10an, pesertanya mungkin belum terlalu banyak, sehingga kita bisa mengeluarkan hadiah - hadiah dengan nilai - nilai kecil. Ketika ada orang yang berhasil mendapatkan hadiah - hadiah yang kecil tadi, tentu saja, para audiences yang sekedar jadi penonton akan merasa tertarik untuk mendapatkan hadiah juga, sehingga permainan akan dapat dimainkan. Selain itu juga, hadiah dengan nominal - nominal yang besar, dapat kita tahan untuk dikeluarkan pada saat acara mendekati puncaknya atau saat akan berakhir. Dengan begitu, kita bisa membuat audiences terus menerus merasa penasaran, karena hadiah - hadiah dengan nominal besar, masih ada dan terus bisa diperebutkan. Tinggal soal keberuntungan saja :)


Pada permainan Dart Balon ini, biasanya, kami menyiapkan sampai 400 balon untuk 1 kali acara, namun jumlah tersebut, tentu saja masih bisa ditambah, sesuai dengan permintaan dan jumlah hadiah yang disiapkan. 400 balon rasanya sudah cukup banyak, namun kenyataannya, pada saat acara sudah berlangsung, biasanya kami menambahkan lagi dengan puluhan balon jika hadiahnya masih banyak. Maklum saja, permainan ini, termasuk dalam kategori permainan yang mudah untuk dimainkan. Pemain cukup mengarahkan anak panah dart ke arah balon yang sudah terpasang pada backdrop, hadiah yang mereka dapatkan, bisa kita masukkan kertas bertuliskan hadiah ke dalam balonnya, atau daftar hadiah yang dibagikan kami acak dan ditulis di backdrop dan akan tertutup oleh balon yang menjadi target. Selain balon dan anak panah dart, permainan ini juga dilengkapi dengan sebuah backdrop dimana visual dalam backdrop tersebut dapat kita rubah. Semuanya, kami yang akan pasang, termasuk kami juga akan menyiapkan dua orang staff yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk informasi dan pemesanan, termasuk request katalog, bisa berkirim email kepada kami di info@yihagames.com atau silahkan hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top