Permainan Karnaval, Labirin Ball




Bagaimana membangun kebersamaan dalam sebuah acara ? Salah satunya, bisa melalui pilihan permainan yang tepat. Kategori permainan karnaval, khususnya, karena identik dengan kesederhanaan pada set permainannya, kemudahan pada cara bermainnya, serta dapat dimainkan oleh semua kelompok usia, menjadi salah satu kategori permainan yang dapat dipilih untuk membangun kebersamaan. Tengoklah bagaimana seorang kakek bersama cucu-nya, bermain dalam permainan karnaval Labirin Ball, sebuah momen kebersamaan yang jarang bisa kita lihat di era dimana mayoritas anak sudah mulai asyik dengan game di gadget-nya. Kalau kami lanjutkan, bahwa momen ini terjadi di sebuah pusat perbelanjaan modern kelas A, mungkin, setengah nggak percaya kita. Bahwa permainan karnaval pun, nggak malu dan nggak malu - maluin untuk dibawa ke pusat perbelanjaan modern dengan segment kelas A. 


Permainan Karnaval Labirin Ball ini menjadi salah satu dari beberapa permainan yang dipasang di mall tersebut, untuk menunjang kemeriahan acara pada saat libur akhir tahun di Desember tahun lalu. Permainan ini pada dasarnya adalah permainan ketangkasan, dimana pesertanya, dituntut untuk bisa membawa bola melintasi jalan yang dibentuk labirin dengan penghalang - penghalang, kadang ada jalan buntunya juga, hingga akhirnya masuk ke dalam lubang yang menjadi target dari permainan tersebut. Untuk menambah ketegangan pada permainan tersebut, biasanya, kami memberikan batasan berupa durasi waktu, mereka yang berhasil selesai, sebelum durasi waktu yang telah ditentukan, akan menjadi pemenang dalam permainan tersebut dan berhak atas hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara. 


Jika teman - teman ingin juga menghadirkan suasana kebersamaan, suasana akrab khas keluarga, jadikan permainan karnaval sebagai salah satu penunjang untuk memeriahkan rangkaian acara. Ada banyak pilihan permainan lain yang nggak kalah seru dengan permainan Labirin Ball ini. Segera hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini untuk tahu lebih banyak mengenai permainan yang bisa memeriahkan rangkaian acara. 

0 komentar:

Post a Comment

top