Permainan Virtual, Lempar Lembing



Salah satu cabang olahraga dalam atletik adalah Lempar Lembing, dimana olahraga ini, dilakukan dengan cara melemparkan lembing dalam jarak maksimal. Cabang olahraga tersebut, saat ini bisa dimainkan secara virtual melalui permainan virtual lempar lembing ini. Pemain akan beraksi dengan memulai langkah kuda - kuda, bergerak dengan kepalan tangan seolah sedang memegang lembing-nya lalu berlari pelan dan melemparkan lembing tersebut, aksi berpura - pura melempar lembing tersebut, akan diteruskan melalui visual oleh sistem permainan, kemudian hasilnya, akan dihitung secara otomatis oleh sistem permainan. Tidak ada lembing sungguhan yang akan dilemparkan, karena ini adalah permainan virtual. 


Dalam paket permainan virtual lempar lembing yang kami siapkan, didalamnya sudah termasuk dengan visual berupa LCD TV 32", berikut dengan console permainan, sensor gerak, serta bracket TV khusus yang bisa dibranding. Biasanya, untuk kebutuhan branding tersebut, kami akan kirimkan panduan ukuran branding dan dari pihak client akan menyiapkan file untuk brandingnya, setelah itu, kami yang akan memasangkan brandingnya. Kami juga menyiapkan satu orang staff yang akan stand by selama pelaksanaan acara untuk bertugas memandu dan memberikan informasi bagaimana cara bermain dalam permainan tersebut. 


Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan virtual Lempar Lembing ini, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top