Permainan Menghitung Seru



Hei, kalau kita diajarkan perhitungan dengan cara seperti ini, pasti akan jadi menarik! Sebuah permainan yang melatih kemampuan logika berhitung kita. Ini adalah sebuah permainan virtual, dimana controller-nya adalah diri kita sendiri. Kita tidak menggunakan alat apapun untuk menentukan bagian mana dari 2 angka di kanan dan di kiri yang lebih besar, kita hanya menggerakkan tangan kita ke arah kanan atau kiri sesuai dengan hasil perhitungan yang lebih besar, gerakan tangan itu, kita arahkan tepat di depan media visual yang menjadi bagian dari permainan ini. 

Permainan ini, bukan cuma buat anak - anak lho! Remaja dan dewasa pun bisa melatih kemampuannya dalam permainan berhitung. Mekanisme dalam permainan ini, bisa juga kita gunakan dalam sistem kompetisi, dalam satu seri, akan ada beberapa soal, dimana kita akan mengadu untuk mendapatkan siapakah yang paling banyak menjawab pertanyaan yang diajukan, sebagai daya tarik, kita bisa menyiapkan hadiah - hadiah kecil untuk mereka yang menang!

Set permainan ini terdiri dari sebuah media visual, berupa TV LCD 32" berikut dengan box dan bracket yang bisa dibranding, console permainan dan juga akan dibantu oleh seorang staff kami yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Staff kami tadi, juga akan memberikan bantuan, mengenai bagaimana cara untuk bermain dalam permainan hitung - hitungan ini. Ia juga bisa membantu untuk menjadi juri ketika permainan ini dipergunakan dalam sebuah kompetisi. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan permainan lain yang nggak kalah seru!

0 komentar:

Post a Comment

top