Belajar Bermain Drum


Untuk belajar sesuatu, apalagi instrumen musik, tentunya selain harus punya niat dan alasan yang kuat, juga harus ditunjang dengan perangkat drum-nya dong :) Nah, dalam permainan yang kami hadirkan pada artikel ini, selain akan belajar kita juga bermain, jadi, ini adalah permainan belajar melatih kepekaan dalam memainkan drum mengikuti beat yang sudah ada panduannya, sehingga menjadi lebih menarik. Permainan Drum Hero, adalah permainan yang cocok untuk menunjang acara - acara dengan tema musik, dengan audiences anak - anak ataupun remaja. Kecenderungan minat dan daya tarik permainan ini memang lebih besar pada audiences tersebut, namun, mereka yang dewasa pun tidak dilarang lho untuk ambil bagian dalam permainan ini. 

Sekarang, mari kita bicara mengenai teknis permainannya. Sesuai dengan namanya, permainan ini juga menggunakan mekanisme yang sama seperti Guitar Hero. Dimana kita akan dihadapkan pada media visual yang akan memberikan panduan beat - beat dan bagian mana yang harus dipukul, ikuti beat tersebut dengan benar, maka, kita akan bisa mendapatkan point pada permainan ini. Kalau sudah paham mengenai tempo, permainan drum hero ini menjadi sangat mudah dan pastinya, tipe setiap permainan, tantangannya pun akan terus meningkat secara bertahap. Kalau terus menerus meningkat dan kita berhasil melewati semua tantangannya, maka, bisa dipastikan kita layak mendapatkan predikat sebagai drum hero :) 

Permainan Drum Hero yang kami siapkan dalam 1 paket-nya, terdiri dari 1 unit LCD TV 32", Perangkat permainan termasuk drum dan stick-nya, bracket TV yang bisa dibranding dan satu orang staff yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Untuk mendukung kemeriahan acara, permainan ini juga dapat dibuat dalam format kompetisi secara bergantian, satu demi satu, dengan mengkompetisikan lagu yang sama, level yang sama dan scoring akan ditentukan secara otomatis oleh system, tergantung sejauh mana keterampilan pemain dalam memainkan drum-nya. Setelah itu, kita tinggal mengadu, diantara sekian banyak peserta, score mana yang lebih besar, maka itulah yang akan menjadi pemenangnya. 

Hadirkan permainan ini untuk menunjang rangkaian acara teman - teman, baik acara - acara gathering ataupun acara promosi, teknis dan mekanisme-nya bisa kita rubah sesuai dengan kebutuhan, branding-nya pun bisa kita modifikasi sendiri, dimana panduan branding akan kami kirimkan segera. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami, pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami yang lain, termasuk permainan dalam kategori musik yang lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top