Mini Golf Jakarta



Dengan makin variatifnya acara khususnya di Jakarta, maka content pendukung sebuah tema pada sebuah acara, tentu akan menjadi makin banyak pula. Tidak terkecuali permainan dengan tema karnaval ataupun permainan - permainan tantangan, salah satunya adalah Mini Golf. Di Jakarta, Mini Golf ini bisa dihadirkan ke rangkaian acara teman - teman. Permainan olahraga yang juga kerap dihadirkan dalam acara bertema karnaval ini, ada banyak jenis dan bentuknya di tempat kami. Mulai dari yang lurus, meliuk, berbentuk huruf L, T, ZigZag dan masih banyak lagi yang lainnya, dimana semua jenis permainan mini golf ini, bisa dibawa ke rangkaian acara teman - teman. 


Seperti saat sebuah acara gathering dengan tema karnaval ini, mereka juga menggunakan beberapa mini golf sebagai penunjang aktivitas permainan di rangkaian acaranya. Mini Golf berbentuk zig zag bersama dengan mini golf lurus dengan dua undakan ini, dipadukan dengan beberapa permainan karnaval, sesuai dengan tema acaranya, yaitu karnaval. Permainan Mini Golf yang kami siapkan, sudah termasuk dengan putter dan bola golf serta satu orang staff kami yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. 


Untuk lebih jelasnya, ada beberapa video mengenai permainan mini golf kami yang bisa disimak melalui channel youtube yihagames. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, tentu saja, selain mini golf, ada banyak permainan karnaval di yihagames yang terdapat pada katalog kami tersebut. 

0 komentar:

Post a Comment

top