Permainan Bike to Juice




Games kami kali ini adalah sebuah perangkat sepeda statis yang kami modifikasi dengan menambahkan sebuah blender, kami menyebutnya dengan nama Bike to Juice. Permainan yang membuat kita jadi lebih sehat ini, tentu, sesuai dengan namanya, kita harus menggowes sepeda statis agar putaran pisau pada blender dapat bekerja, dan akan bekerja lebih baik dengan hasil juice yang lebih halus, kalau kita mau berusaha lebih keras untuk menggowes sepedanya lebih cepat lagi. Bike to Juice ini, selain dapat digunakan sebagai permainan, juga dapat dimanfaatkan sebagai fasilitas pemberian juice gratis bagi para pengunjung, tentu yang dimaksud gratis, tidak langsung jadi juice ya, tapi harus usaha dulu. 


Permainan Bike to Juice ini akan membuat orang merasa penasaran, karena ini adalah sesuatu yang mungkin, baru pertama kali dilihat, meskipun, teknologi yang digunakan bisa dibilang adalah teknologi yang konvensional. Karena rasa penasaran itu juga lah, Bike to Juice ini akan menjadi daya tarik bagi audiences yang menyaksikan sebelumnya, plus, juga untuk audiences yang sudah kehausan :) Nggak perlu repot menyiapkan buah - buahan, pemanis tambahan, air, apalagi listrik, karena ini semua, kecuali yang terakhir, sudah masuk dalam paket permainan Bike to Juice yang kesemuanya, kami yang akan menyiapkannya untuk dibawa ke rangkaian acara. 


Ok, sekarang dalam teknis penyiapan juice-nya, dalam 1 kali pemesanan untuk dibawa ke rangkaian acara, kami menyiapkan 150 gelas berukuran sedang, buah yang bisa dipilih dengan kondisi disesuaikan secara quantity untuk bisa mencukupi 150 gelas, termasuk tambahan lain yaitu pemanis tambahan dan air mineral serta es batu yang kotak, plus satu orang yang akan stand by untuk menyiapkan kebutuhan juice teman-teman. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan informasi dan katalog lengkap permainan kami lainnya. 

0 komentar:

Post a Comment

top