Permainan Pingpong Berhadiah



Agar memudahkan kita dalam mengingat, kami beri nama permainan ini, Pingpong Berhadiah. Tapi maaf ya, berhadiah yang dimaksud, bukan sembarang hadiah, karena hadiahnya akan disiapkan oleh panitia acara, maka, kami pun nggak tau hadiahnya apa. Dan satu lagi, meskipun ini adalah Pingpong Berhadiah, tidak semua yang bermain bisa mendapatkan hadiahnya, karena nggak sembarang orang bisa mendapatkan hadiahnya. Syarat untuk mendapatkan hadiahnya cukup mudah dan hanya satu syarat, yaitu, pemain harus dapat memukul bola pingpong dan memasukkannya ke lubang yang sudah diberikan score. Tiap score akan mengindikasikan hadiah tertentu yang bisa dibawa pulang, atau kalau mau dibuat lebih sulit lagi, maka, tiap pemain harus mencapai score tertentu yang merupakan akumulasi dari beberapa pukulannya. 


Pingpong Berhadiah ini memiliki nama asli Pingpong Punch, sebuah meja pingpong, dipotong lebih dari setengah ukurannya, lalu, pada bagian ujung meja pingpong, ada tambahan sebuah tembok berbahan kayu yang sudah kami bolongi, tiap bagian yang bolong akan mengindikasikan target yang harus dituju oleh pemain, dan tiap target tadi, panitia acara akan melakukan modifikasi sesuai dengan score yang mereka inginkan, termasuk juga mempertimbangkan untuk menuliskan Zonk atau kurang beruntung pada lubang tertentu, atau bisa juga, ada satu bagian yang paling sulit, kita dapat pasangkan hadiah terbesar, yang bisa jadi, akan membuat orang makin merasa penasaran, bolak - balik untuk terus mencoba permainan ini. 


Main bola pingpong untuk mendapatkan hadiah ini, akan menjadi permainan yang sangat seru, karena unsur tantangannya, memang agak sulit untuk ditaklukkan. Karena kesulitan itulah, maka, tak jarang, meskipun sudah gagal dalam permainan ini, mereka tetap berada nggak jauh dari area ini sekedar untuk menyaksikan apakah ada yang berhasil, atau yang belum main, mungkin akan mengintip bagaimana triknya untuk bisa memenangkan permainan ini. Serunya permainan ini, tentu saja, bisa dihadirkan di rangkaian acara teman - teman, termasuk dengan semua perlengkapannya dan juga satu orang staff kami yang akan stand by selama pelaksanaan acara. Informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan secara lengkap katalog permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top