Siap - Siap Untuk Kaget di Labirinth Bell



Mengaku nggak latah, nggak bisa deh! Pasti ketahuan kalau ikutan main di permainan Labyrinth Bell ini, kenapa begitu ? Karena permainan ini, adalah permainan ketangkasan yang butuh fokus, konsentrasi dan ketangkasan tangan agar bisa membawa cincin ini sukses melewati lekukan besi yang dibentuk menyerupai badan kuda. Lalu, kenapa orang yang latah pasti ketahuan kalau ikutan main game ini? SOalnya, kalau cincin-nya nggak bisa melewati lekukan besi tadi, atau menyentuh sedikit saja dari lekukan besi tersebut, maka, akan ada kejutan yang mengagetkan! 

Kejutan yang mengagetkan ini, yaitu, suara klakson dengan volume yang kencang akan segera keluar ketika dipicu oleh tergeseknya cincin ke lekukan besi. Meskipun terlihat sulit, tapi percaya, ada juga yang berhasil menyelesaikan tantangan pada permainan ini dengan mudahnya. Mereka yang bisa memenangkan permainan ini, biasanya adalah orang - orang yang memiliki tingkat konsentrasi yang cukup tinggi, serta memiliki tangan yang anti gemetar. Mereka yang merokok, biasanya akan sulit untuk memainkan permainan ini, karena kebanyakan perokok, memiliki tangan yang sedikit shaking / gemetaran. Jadi, bisa juga ini jadi ajang uji coba untuk para perokok, apakah teori itu benar adanya ? 

Set permainan Labirinth Bell ini, ukurannya tidak terlalu besar. Jika kita menghitung luas area yang dibutuhkan, maka area yang diperlukan cukup kecil, kurang dari 1 x 1 meter, boleh juga jika disiapkan area lebih, karena kadang, pemain juga perlu area untuk bergerak. Sementara, untuk mendukung agar permainan ini bisa mengeluarkan suara dengan mantab, dibutuhkan listrik untuk dihubungkan ke permainan ini, namun tidak besar, hanya 200 watt saja. Nah, jika teman - teman membutuhkan permainan yang sedikit mengejutkan, permainan Labyrinth Bell ini sangat direkomendasikan untuk dipergunakan. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan penjelasan lebih lengkap atau katalog lengkap permainan kami lainnya.  

0 komentar:

Post a Comment

top