Jangan Main Game ini Kalau Kamu Latah !




Bukannya diskriminasi nih, tapi, sorry to say, permainan ini memang tidak dianjurkan untuk kamu - kamu yang suka latah, apalagi, kalau latahnya dikombinasikan dengan mengeluarkan kata - kata kotor :) Karena mungkin lucu kalau kita yang menyaksikan, tapi jadi nggak lucu kalau kita yang jadi korbannya. Selain itu juga, permainan ini juga tidak dianjurkan untuk orang - orang yang menderita jantungan, karena kalau sampai ikut main, bisa - bisa, jantungnya bisa copot, soalnya permainan ini, adalah permainan yang mengagetkan ketika kita tidak berhasil mengalahkan tantangannya. 


Memangnya apa sih tantangan dalam permainan ini ? Labirinth Bell adalah permainan karnaval yang simple dan membutuhan tempat yang tidak terlalu besar. Teknis bermainnya, peserta diminta untuk membawa sebuah cincin yang dililit dengan kabel, cincin tadi, harus melintasi lekukan besi dengan bentuk menyerupai kuda. Dimana cincin itu, tidak boleh mengenai lekukan besi, sampai pada akhir dari lekukan yang menjadi tanda selesainya permainan ini. Sederhana kok, tapi memang agak susah untuk dijalankan. Untuk mereka yang berhasil mengalahkan tantangan pada permainan ini, biasanya, panitia dari rangkaian acara akan memberikan hadiah sebagai reward atas keberhasilan mereka, tapi kalau tidak ya mohon maaf, terpaksa pulang dengan kekagetan tadi :) 


Permainan Karnaval Labirinth Bell ini sangat ideal untuk dipergunakan pada rangkaian acara dengan target keluarga, karena semua usia bisa ikut memainkan permainan ini. Jika ada kendala dengan luas area yang menjadi lokasi pelaksanaan acara, tidak perlu khawatir, karena permainan ini, hanya membutuhkan area berukuran 1 x 1 meter. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor telp yang terdapat di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top