Main Tembak Balon Basah



Hadirkan sesuatu yang nggak biasa, ada unsur kejutannya dan kalau bisa, jarang - jarang ada di tempat lain. Kalau seperti itu kriteria-nya, maka permainan karnaval yang satu ini wajib dihadirkan. Nama aslinya Pitch Burst, namun kalau susah disebutkan dalam bahasa Inggris, mari kita ganti namanya menjadi Tembak Balon Basah sesuai dengan sebab dan akibat yang dihasilkan dari bermain permainan ini. Pitch Burst sebenarnya modifikasi dari Dunk Tank, disederhanakan dan dibuat tidak terlalu menegangkan seperti Dunk Tank yang membuat si "korban" jatuh ke dalam kolam air, yang ini, cuma membuat pemainnya basah karena balon di bagian atas kepalanya pecah dan menyemburkan air. 

Teknis bermainnya sederhana, pemain cukup melemparkan bola ke arah target yang sudah ditentukan, jika target yang dituju sudah kena, maka, balon yang sudah diisi air di bagian atas kepala si korban, akan meletus, karena target tembakan tadi, dikoneksikan dengan sebuah paku tajam yang mengarah ke arah balon. Jika balonnya meletus, maka kita akan terkena semburan air dari balon tersebut. Yang seru, jika yang jadi korban tadi, adalah atasan kita, wah, pasti seru tuh :) 

Area yang dibutuhkan untuk penempatan permainan ini, tidaklah besar, cukup 1 x 1 saja, namun perlu dipersiapkan area yang dipergunakan sebagai jarak tembak bagi para pserta saat melempar bola ke targetnya, jangan terlalu jauh dan jangan terlalu dekat juga. Kesulitan terbesar dari permainan ini adalah, target-nya terletak di bagian agak menjorok ke bawah, sehingga pemain yang melemparkan bola benar - benar harus mengukur lemparannya agar pas menuju target. Hadirkan permainan yang berbeda ini, dengan menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami untuk mendapatkan katalog lengkap permainan yang bisa dibawa untuk menghadirkan keseruan pada acara gathering. 


0 komentar:

Post a Comment

top