Permainan Lomba Lari di Tempat



Acara dengan tema olahraga, atau memang acara olahraga, seperti fun run, fun bike dan sejenisnya, kini makin sering diadakan. Pesertanya pun makin beragam, tema dari tiap lomba pun dikemas dengan berbeda - beda, sehingga menjadikan acara perlombaan olahraga cukup menarik untuk diikuti dan hal ini juga membuat berbagai produk khususnya consumer good berlomba - lomba juga untuk membuat atau mensponsori acara tersebut. Hal ini juga menjadi keuntungan khususnya bagi kami sebagai vendor penyedia permainan, dimana kami bisa mengeksplor jenis - jenis permainan yang bisa dikorelasikan dengan event olahraga tersebut, salah satunya adalah permainan virtual Running Contest yang kami terjemahkan dalam versi kami adalah permainan Lomba Lari di Tempat. 


Permainan Lomba Lari di Tempat adalah sebuah permainan virtual yang memungkinkan pesertanya berkompetisi bersama rekannya, dengan berbagi media visual yang sama, untuk mengikuti perlombaan lari, visualnya sih memang karakter yang sedang berlari melintasi arena lari, tapi yang memainkan, cukup lari di tempat. Sensor dengan kamera thermal ini akan membaca pergerakan peserta untuk kemudian meneruskannya ke karakter yang akan berlari dengan kecepatan yang menyesuaikan dari kecepatan lari di tempat sang pemainnya. Jika pemainnya cepat, maka, karakter pada layar visual akan lari dengan cepat juga, begitu juga sebaliknya. 


Mengikuti Lomba Lari di tempat, awalnya akan terasa aneh, apalagi kalau kita disaksikan oleh orang di kanan kiri yang kebingungan melihat kehebohan kita sendiri. Tapi kalau sudah setengah jalan atau mencoba satu kali, maka nggak lagi akan merasa aneh, justru sebaliknya, kita akan merasa tertantang untuk bisa mengalahkan teman kita atau karakter pelari lain yang ada pada program permainan. Sekedar berlari di tempat belum cukup lelah ? Ha..ha..ha, satu kali bermain saja sudah cukup melelahkan, tapi kembali lagi, repetition is a mother of skills, pengulangan adalah ibu dari semua ketrampilan, jadi kalau kita mau jadi master dalam permainan ini, ya satu kali aja nggak cukup, harus terus coba ! Jadi, silahkan coba permainan Lomba Lari di Tempat ini dengan membawanya ke rangkaian acara teman - teman, langsung saja hubungi kami via nomor telp yang ada di atas, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan pilihan lain dari permainan olahraga. 

0 komentar:

Post a Comment

top