Permainan Pemburu Hantu



Sementara orang - orang menghindari ketemu dengan mahkluk halus, nah, kita, dalam permainan ini malah sebaliknya. Kita malah mencari - cari dimana hantu itu berada untuk kita tangkap, lalu, kita masukkan dalam lubang penyimpanannya. Wow, berani tuh ? Kalau dalam versi dunia nyata, mungkin nggak semua orang berani, syukurlah ini cuma permainan saja. Dalam permainan Pemburu Hantu ini, kita akan dimodali sebuah alat untuk mendeteksi dimana keberadaan hantu, makin dekat detektor ini dengan hantu-nya, maka, akan semakin kencang indikator suara memberitahu kita. Jika indikator suara sudah berbunyi keras disertai dengan sedikit getaran dari detektor remote ini, maka, itulah saatnya kita untuk mengikat hantu itu dengan menekan tombol B, lalu kita bawa detektornya untuk diarahkan ke lubang tempat dimana hantu itu harus kita buang. 


Ini adalah permainan virtual dengan tema Ghost, didukung dengan ambiences musik yang sedikit horor, suasana perpustakaan yang spooky dan nggak ketinggalan beberapa hantu yang harus kita tangkap dengan penampakan menyerupai uncle-nya casper si hantu kartun itu. Untuk tidak membawa suasana horor yang lebih mendalam, maka, permainan ini juga dibumbui dengan sedikit humor, dimana setelah beberapa hantu berhasil kita tangkap, ada juga lho hantu yang sudah kita ikat harus kita ajak nari dulu baru mau masuk ke dalam lubang pembuangannya. 


Bermain Pemburu Hantu ini hanya dapat dimainkan oleh maksimal dua orang, sendiri juga boleh. Pemain akan bermain dalam durasi 360 detik, dimana biasanya akan ada 5 hantu yang harus kita tangkap, dan kita masukkan dalam lubang pembuangan. Selama waktu berjalan, akan ada indikator dalam bentuk suara yang akan menjadi panduan kita. Indikator suara itu, akan keluar dari remote yang harus kita gerak - gerakkan sesuai dengan arah dimana hantunya berada. Set permainan Pemburu Hantu, terdiri dari, 1 unit LCD TV 32", console games, remote yang menjadi indikator hantu, serta 1 orang staff kami yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top