Bermain Bowling Tanpa Bola



Nggak perlu ke Bowling Alley atau Bowling Centre untuk bisa bermain bowling yang seru, bahkan nggak perlu bola bowling juga untuk bisa merasakan serunya olahraga bola gelinding ini. Bahkan kita juga bisa membawa permainan bowling ini ke rangkaian acara teman - teman, baik untuk acara yang sifatnya kumpul - kumpul seperti family gathering juga untuk mendukung acara promosi seperti pameran atau bazaar. Permainan Bowling yang satu ini, adalah bowling virtual, dimana kita akan diajak untuk bermain selayaknya bermain bowling sungguhan, namun tanpa bola. Semua aturan baku dalam permainan bowling aslinya, juga diterapkan dalam permainan ini. 


Bowling merupakan salah satu cabang olahraga yang memerlukan kekuatan tangan dan juga keseimbangan badan ketika menggelindingkan bola, nah, ketika bola digelindingkan, maka bola akan menuju ke arah pin yang harus dijatuhkan. Dalam permainan virtual ini, jumlah pin juga sama seperti bentuk aslinya, yaitu ada 10 pin yang disusun dengan pola segitiga, jika bisa menjatuhkan semua dalam satu kali, maka itu disebut strike, jika masih ada sisa pin yang belum jatuh, maka disebut spare atau lemparan kedua. Dan jika tidak bisa menjatuhkan dalam 2 kali kesempatan, maka disebut open frame atau missed. 


Permainan Bowling Virtual yang bisa dibawa di acara ini, komposisinya terdiri dari seperangkat TV sebagai media visual, ukurannya 32", box dan bracket TV ( pada foto yang bagian putih ) dan bisa dibranding sesuai dengan kebutuhan, console games lengkap dengan sensornya, dan satu lagi, satu orang operator yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Permainan bowling virtual ini bisa dipergunakan untuk event yang berlokasi di area indoor saja, dimana untuk memainkannya pemain cukup berdiri di belakang dan mulai bermain tanpa perlu alat tambahan. Informasi lebih lanjut mengenai permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut. 



0 komentar:

Post a Comment

top