Sewa Mini Golf, Lintasan Berputar



Mini Golf adalah salah satu permainan yang kerap dipergunakan untuk mendukung acara gathering perusahaan, alasannya sederhana, kalau bos-nya bisa main golf sungguhan, setidaknya, anak buahnya bisa main golf juga, meskipun dalam format yang mini :) Nah, karena formatnya yang mini, maka permainan ini menjadi agak monoton kalau ditampilkan dalam lintasan lurus saja, tanpa adanya obstacle atau rintangan yang menantang. Tantangan yang makin sulit, tentu saja akan menyebabkan permainan ini menjadi lebih menarik dan yang terpenting, mengundang rasa penasaran orang untuk mencoba, lagi dan lagi. Makanya, kami mengkreasikan beberapa pilihan lintasan mini golf, dan disewakan dalam paket permainan mini golf 9 hole, yang kami beri nama Paket Famigo - Family Mini Golf. 

Salah satu mini golf dalam paket tersebut, adalah mini golf dengan lintasan berputar ini. Agar lebih menantang, lintasannya tidak lurus secara kemiringan, melainkan agak menanjak, lalu berputar, sekilas kalau kita lihat dari atas, mungkin bisa disamakan setengahnya jembatan semanggi :) Yang ingin berhasil dalam permainan ini, harusnya benar - benar mengatur kekuatannya saat mengayunkan putter, karena jika terlalu kuat, maka bola sekedar melewati hole-nya, sebaliknya, jika terlalu pelan, bola tidak dapat menanjak dan akan kembali ke titik awal. 

Untuk menempatkan permainan ini di rangkaian acara, siapkan area minimal 2 x 1 meter, selebihnya, kami yang akan pasangkan, termasuk semua perlengkapan pendukungnya, mulai dari putter, bola dan satu orang staff yang akan stand by selama pelaksanaan acara berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top