Permainan Karnaval Ini Selalu Bikin Kaget



Karnaval, yang awal mulanya merupakan perayaan holiday, juga menjadi istilah untuk perayaan lokal atau regional di daerah Eropa, kini menjadi sesuatu yang menarik juga untuk ditampilkan menjadi tema sebuah acara. Identifikasi perayaan yang identik dengan kemeriahan, warna - warni dan kegembiraan dalam sebuah festival, menjadikan karnaval diadopsi oleh para kreatif acara untuk sebuah konsep pagelaran, mulai dari bazaar, gathering sampai program promosi. 

Yang nggak bisa ditinggalkan dari karnaval adalah permainan, karena permainan identik dengan kegembiraan, maka ada banyak sekali variasi permainan karnaval yang dibuat agar acara tersebut menjadi lebih variatif dan menggembirakan untuk pengunjungnya. Tidak sedikit juga yang menyediakan hadiah - hadiah kecil guna menunjang dan menjadikan permainan pada acara karnaval menjadi lebih hidup dan lebih menarik. 

Salah satunya, adalah permainan Bomb Blaster. Meskipun namanya bomb, tolong jangan khawatir, karena bomb yang dimaksud disini adalah suara ledakan balon :) Yes! Permainan Bomb Blaster sejatinya adalah sebuah perlombaan memompa balon sampai besar sekali, dan kalau sudah besar, balon akan terkena pemicu yang mengakibatkan balon menjadi meledak. Jadilah permainan Bomb Blaster ini selalu bikin kaget tiap kali satu seri usai dimainkan. 

Kami menyediakan permainan Bomb Blaster dengan komposisi dalam 1 set terdiri dari 4 unit dengan 400 balon yang disiapkan. Karena dalam 1 set akan terdiri dari 4 unit, maka akan ada 4 orang yang bisa berkompetisi dalam permainan Bomb Blaster ini, dan pemenangnya hanya ada 1 orang dalam setiap sesi, yaitu mereka yang berhasil memecahkan balon terlebih dahulu. Permainan Yang selalu bikin kaget ini, menjadi sesuatu yang seru, apalagi kalau ada salah satu peserta yang latah, kita tinggal tunggu moment itu keluar :) Dan untuk informasi lebih lanjut dan juga pemesanan baik beli ataupun sewa, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top