Sewa Permainan Anak



Dalam sebuah event family gathering, anak - anak adalah salah satu bagian penting juga dari kelompok usia lain. Mereka dibawa oleh orangtua-nya untuk bisa berkenalan dengan teman - teman satu perusahaan dan anak - anak yang lain dalam lingkup perusahaan tersebut. Yang cukup disayangkan, kadang, anak - anak nggak mendapatkan porsi yang cukup untuk bisa bersenang - senang di acara family gathering, karena content acara, dibuat terlalu central ke panggung semua. Dan anak - anak cuma menjadi bagian kecil penonton yang tak terpuaskan dengan suguhan itu. 

Kalau yang sudah sering terjadi seperti itu, yuu mulai kita rubah! Saatnya kita untuk membuat konsep acara Family Gathering yang benar - benar bisa memuaskan semua kelompok usia. Jangan cuma fokus pada acara yang akan berlangsung di panggung saja, mari kita mulai dengan membayangkan setiap kelompok usia itu apa yang mereka inginkan. Anak - anak, bisa kita buat gembira dengan suguhan - suguhan permainan yang sederhana, ditambah dengan beberapa hadiah kecil, kalau memungkinkan, tambahkan juga content talent untuk anak - anak, seperti panggung boneka, story teller, badut, atau atraksi sulap. They will happy! 

Karena mereka happy, perasaan itu akan mereka bawa dan mereka simpan sebagai salah satu bagian yang menyenangkan, apalagi bagian yang menyenangkan itu, terjadi saat acara kantor bapak atau ibu-nya lagi ngumpul - ngumpul. Bisa jadi, mereka juga akan mengasosiasikan pekerjaan bapak dan ibunya sebagai sesuatu yang menyenangkan. Jadi, jangan tunda lagi untuk menghadirkan kegembiraan di acara family gathering dengan menyuguhkan permainan anak, sewa permainan anak dengan banyak pilihan dan variasi, bisa didapatkan dari kami, diskusikan dengan kami mengenai kebutuhan teman - teman di rangkaian acaranya, kami akan bantu dengan memilihkan yang cocok buat anak - anak. 

0 komentar:

Post a Comment

top