Sewa Ring Tinju ? Sayang kali...




Kalau cuma untuk bersenang - senang, rasanya sayang kalau kita sampai harus sewa ring tinju :) Apalagi kalau untuk mendukung sebuah event dengan tema boxing, misalnya. Permainan yang kami tawarkan ini, memiliki rasa yang sama dengan olahraga tinju sungguhan, cuma satu yang membedakan, kita nggak perlu bonyok sungguhan untuk bisa bermain. Karena ini adalah permainan virtual, maka, biarkan saja karakter yang ada pada visual yang jadi korban dalam pertarungan tinju ini. Kita, adalah master yang menggerakkan karakter itu, kita bisa melakukan jab, hook, long hook, uppercut dan bisa meng-KO-kan lawan kita, dan nggak lupa, kita juga bisa melakukan gerakan menutup pukulan lawan agar tidak mengenai wajah kita dan seterusnya. Kita sih nggak perlu merasakan tujuh bintang berputar saat tinju lawan mendarat di rahang kita :) 

Ring Tinju yang kami buatkan memang nggak menyerupai ring sungguhan, karena ukuran ring tinju kan besar ya, apalagi kalau di acara, kita dibatasi dengan area yang terbatas, maka ring tinju yang kami buatkan ini secara ukuran memang minimalis, tapi semua ornamen pelengkapnya, ya mirip di ring tinju sungguhan, dan sangat mendukung untuk selfie dengan hastag #DiRingTinju #LawanGuaKO :) Kelebihan lain dari area ring tinju ini, pada bagian bawah-nya / flooring, kita bisa membuat branding sesuai dengan produk yang mendukung acara kita. 

Dan nggak perlu khawatir dengan semua perlengkapan petinjunya, sepasang sarung tinju modifikasi yang bentuknya sama dengan sarung tinju sungguhan juga sudah disiapkan, yang belum kami siapkan cuma cewek cantik yang bawa papan ronde :) Yuuk aah, kita bawa permainan ini ke rangkaian acara teman - teman, acara-acara dengan tema olahraga, boxing, atau, acara seperti employee gathering dan promotional events juga cocok untuk dihadirkan permainan ini, semua usia dan jenis kelamin bisa memainkan permainan tinju ini. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 

0 komentar:

Post a Comment

top