Cara Mudah Mengundi Hadiah



Bikin program pengundian hadiah dengan jumlah kupon hadiah yang banyak ? Mungkin akan kebingungan bagaimana pengundiannya kalau dilakukan secara manual tanpa bantuan alat undian seperti yang kami punya ini, Tabung Acak Kupon. Sesuai dengan namanya, ini adalah sebuah tabung pengundian yang fungsinya untuk mengacak kupon undian. Sistem pengacakannya pun tidak dilakukan secara manual, melainkan secara otomatis, dimana ada dua buah tombol untuk memutarkan sendok pengaduk didalamnya, dan satu tombol lagi untuk menghentikan putarannya. 

Tabung Undian yang satu ini, berbeda dari tabung undian yang lain. Biasanya tabung undian serupa, bagian yang berputar adalah bagian tabungnya, namun, yang ini, bagian tabungnya diam dan tidak berputar. Bagian yang akan mengaduk adalah sebuah ulir berbahan aklirik yang berfungsi sebagai Sendok pengaduk, yang panjangnya merata dari ujung ke ujung sisi lainnya. Secara dimensi, tabung undian memiliki panjang 1,2m dengan diameter tabung 0,6 m dan sisi putih aklirik susu adalah bagian yang dapat dibranding dan menyala dari bagian dalamnya. Jika dihitung berdasarkan jumlah banyak kupon, diperkirakan sekitar 3000 kupon undian berukuran kartu nama dapat masuk ke dalamnya dengan tingkat ketebalan maximal 120gram. Sementara, untuk kebutuhan listriknya, perlu disiapkan sekitar 350 watt untuk menggerakkan mesin pengaduk dan lampu didalamnya. 

Kelebihan lain dari alat undian ini, terdapat dua buah pintu, dimana pintu pertama berbentuk slot kecil yang berfungsi untuk memasukkan kupon undian seperti kita memasukkan koin ke celengan dan satu pintu lainnya adalah untuk mengambil kupon undiannya setelah proses pengadukan. Untuk penggunaan alat undian Tabung Acak Kupon ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini atau email kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top