Paket Acara Mini Golf Lengkap



Mempromosikan sebuah produk yang memiliki korelasi dengan anak - anak atau keluarga, perlu aktivitas khusus yang bisa menyatukan keduanya untuk melakukannya secara bersamaan. Ada banyak hal positif yang bisa dilakukan ketika orang tua dan anak atau keluarga secara umum, dapat melakukan sebuah hal yang menyenangkan secara bersamaan. Moment kebersamaan ini, menjadi sebuah pengalaman yang berkesan, bagi hubungan orang tua dan anak, dan sisi positif dari kacamata merk produk yang mengadakan aktivitas tersebut, tentu saja akan berdampak positif. 

Kami menyediakan paket mini golf lengkap yang terdiri dari 9 hole dengan bentuk dan tingkat kesulitan yang berbeda, bisa dimainkan bersama oleh orang tua dan anak dengan 2 putter golf. Tingkat kesulitan yang berbeda ini tentu saja dimaksudkan agar anak - anak dan juga orang tua-nya dapat belajar untuk terus mencoba lagi, lagi dan lagi. Semangat untuk pantang menyerah, adalah salah satu sikap positif yang bisa kita ambil dan kita latih melalui permainan ini, selain itu, karena ada 9 holes, maka akan ada banyak tantangan yang harus dilalui, moment kebersamaan dan kejadian - kejadian lucu yang mungkin terjadi pada setiap hole-nya. 

9 Holes mini golf ini sudah tersedia untuk mendukung acara promosi atau family gathering, sudah dilengkapi dengan putter, golf ball, caddyboy dan scoring card. Sistem dan perhitungan score dilakukan dengan mengacu pada aturan baku permainan golf, tinggal siapkan saja hadiah apa yang akan diberikan untuk pemenangnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket acara mini golf ini, silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di atas web ini.    

0 komentar:

Post a Comment

top