Yang Nomor 1, Untuk Variasi Mini Golf



Mencari permainan mini golf tapi dengan tantangan yang lebih ? Selamat dulu dong! Karena teman - teman sudah datang ke tempat yang tepat. Kami di Yihagames, menyediakan kurang lebih 18 bentuk mini golf yang berbeda. Berbeda secara bentuk, berarti berbeda secara ukuran dan juga berbeda secara tantangan dong, nah ini yang seru, karena tantangan yang berbeda - beda itu, agak sulit buat kita untuk nggak merasakan seperti apa penasarannya supaya bisa menang di setiap hole-nya. Bentuk yang berbeda ini, juga unik, jarang sekali ditemukan di Jakarta, nah, ini kelebihan juga, karena bentuknya yang unik, orang - orang yang cuma sekedar melihat akan merasa penasaran juga dong :) 


18 holes mini golf ini kami sewakan dalam satu paket, bisa dibagi dua, jadi bisa 9 hole saja, atau kalau mau semuanya juga boleh. Nah, gimana yang cuma mau pake satu saja ? apakah diperkenankan ? Boleh juga, tapi harganya lebih mahal sedikit ketimbang langsung 9 hole atau 18 holes. Bisa dibawa untuk menunjang acara - acara yang melibatkan anggota keluarga, seperti family gathering ataupun acara promosi produk produk yang memiliki target market keluarga. 


Yang belum sempat merasakan main golf di lapangan golf sungguhan, setidaknya bisa ikut merasakan bagaimana serunya bermain golf, dimulai dengan permainan mini golf ini dulu. Kami sediakan semua peralatan bermain yang dibutuhkan, termasuk caddy yang akan membantu dan mencatatkan score pada scoring card. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. 

0 komentar:

Post a Comment

top