Bagi Bagi Hadiah, Menyenangkan



Untuk membagi - bagikan hadiah pada sebuah acara, tentu kita nggak mau dong kalau hadiah-nya dibagikan dengan cara yang biasa saja. Apalagi, kalau membagi - bagikan hadiahnya, dilaksanakan dalam rangka meramaikan acara promosi produk, acara family gathering atau acara karnaval sekolah dan yang lainnya. Hadiah identik dengan kegembiraan, maka, mari kita buat proses bagaimana mendapatkan hadiah-nya pun menjadi sesuatu yang membuat mereka merasa gembira. Harus ada kesan emosional yang bisa didapatkan oleh mereka yang ingin mendapatkan hadiahnya, utamanya kegembiraan, tapi boleh juga kita campur dengan perasaan penasaran dan perasaan tertantang. 

Jika demikian, maka Crane Games atau Permainan Capit ini, sangat sesuai untuk memeriahkan rangkaian acara kita. Bentuknya, mungkin biasa saja, tapi yang akan jadi luar biasa, adalah cara mereka untuk mendapatkannya dan juga hadiah yang akan mereka dapatkan. Kalau kita bicara mengenai hadiahnya, jangan khawatir lho, karena, kalau biasanya crane games diisi dengan boneka, maka, bisa juga hadiah ini kita ganti dengan yang lain, selama itu masih bisa diambil oleh pencapitnya. Untuk permainan Capit Boneka ini, dalam paket yang kami sewakan, sudah termasuk dengan 50 boneka berukuran kecil, satu orang operator yang akan stand by selama acara dan juga transportasi menuju ke lokasi acara. 

Untuk teman - teman yang ingin menggunakan permainan ini, misalnya, ingin supaya tampilan crane games-nya dibuat dengan branding, itu juga bisa. Silahkan hubungi kami pada nomor diatas untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan untuk bagi - bagi hadiah ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top