Bikin Stand Pameran Jadi Rame ?



Pas lagi berpartisipasi di sebuah ajang exhibition, sudah pasti dong semua mau stand atau boothnya rame ?? Tapi kalau cuma rame nggak ada penjualan, ya buat apa juga ya ? Nah, kalau pengen rame dan ada penjualan juga, menggunakan sebuah alat bantu untuk jadi daya tarik dan juga sebagai pemicu untuk orang kenal dan beli produk kita, bisa dibantu dengan menggunakan alat sederhana bernama Fortune Wheel. Pada dasarnya Fortune Wheel, sesuai namanya, adalah permainan keberuntungan untuk berbagi hadiah dengan para audiences yang mampir ke booth kita. 

Meskipun berbagi hadiah, jangan khawatir kalau kita nggak punya budget yang cukup banyak untuk hadiah-nya. Sedikit kreativitas akan membuat game ini jadi menarik. Pada bagian roda hadiah, tempat dimana daftar hadiahnya ditempatkan, kita bisa mengakali dengan hadiah - hadiah kecil yang dikombinasikan dengan beberapa bagian bertuliskan kurang beruntung, putar lagi, atau kasih pertanyaan yang membuat mereka harus jawab. Pertanyaannya bisa kita kita buat sehingga memiliki korelasi dengan produk yang sedang kita promosikan tersebut. Mau lebih konyol lagi tapi tetep menarik ? Kasih mereka pilihan, misalnya saja, pada waktu fortune wheel-nya diputar, mereka mendapatkan hadiah misalnya alat tulis, lalu games maker akan menawarkan kepada mereka apakah ingin mengambil hadiah tersebut atau kita tukar dengan hadiah yang ada di dalam amplop ?? Ternyata hadiah yang ada di dalam amplop adalah tulisan kurang beruntung :) 

Ada banyak variasi yang bisa kita buat sebagai hadiah dalam roda hadiah di permainan fortune wheel ini, intinya, budget buat hadiah, meskipun minimalis, masih bisa kok disiasati dengan menggunakan cara - cara yang tadi kami share. Fortune Wheel ini tersedia untuk disewa ataupun dibeli, keduanya, sudah termasuk dengan sticker vinyl yang ada pada bagian roda hadiah dan juga branding logo pada bagian atas, pengantaran ke lokasi acara dan juga jaminan ganti roda hadiah apabila ada masalah khusus untuk pembelian. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top