Terowongan Dengan Mandi Bola



Kalau biasanya kita main di area mandi bola dengan dilengkapi slider atau perosotan, maka, kali ini, sepasang terowongan akan menjadi jalan yang membawa kita menuju ke area mandi bola. Permainan Inflatable dengan panjang mencapai 26 meter ini, terdiri dari beberapa rangkaian tantangan, mulai dari obstacle panjang seperti tiang tembok yang harus kita lalui, perosotan yang memanjang, memanjat bukit kecil, terowongan dan sebuah kolam mandi bola. Dengan banyaknya tantangan yang ada dalam permainan inflatable ini, nggak heran, kalau dia jadi salah satu yang cukup sering dipergunakan untuk menunjang acara family gathering. 

Family Gathering, khususnya yang kerap diadakan perusahaan secara tahunan, belakangan ini, memang menjadikan permainan sebagai content acara utamanya, selain tentu saja, panggung musik dan artist, serta pengundian doorprize. Permainan dianggap dapat menjadi sesuatu yang menarik, khususnya bagi anak - anak yang juga merupakan bagian dari peserta acara family gathering tersebut. Dengan menggunakan permainan ini, maka, banyak anak - anak yang bisa ikut bermain dalam satu area besar, bersama dengan teman - teman mereka yang lain. Dan, keuntungannya dengan menggunakan area bermain dari inflatable ini, maka, anak - anak pun tidak akan lari kemana - mana, mereka hanya akan berada di area permainan tersebut, karena menarik dan menyenangkan bagi mereka. 

Terowongan dengan Mandi Bola yang merupakan bagian dari permainan inflatable ini, secara pemasangan juga tidak menyusahkan, karena kami hanya memerlukan akses untuk listrik yang dipergunakan bagi blower untuk memompakan udara ke dalam-nya dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Waktu set-up kurang dari 30 menit dan setelah itu, bisa langsung dimainkan. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor diatas. 


0 komentar:

Post a Comment

top